Cerita Seks Nafsu Terpendam Janda Binal Sebelum aku menceritakan cerita sex terbaru ku bersama seorang janda berikut ini izinkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Agar pembaca juga lebih mudah mendapat gambaran ceritaku ini. Namaku Didit, saat ini aku bekerja merantau di sebuah kota di jawa barat.

Di kota ini memang banyak sekali kawasan industri, karena letaknya juga tak jauh dari ibukota. Aku sendiri hanya lulusan SMK dan saat ini sudah satu tahun bekerja di pabrik. Sekarang umurku hampir 20 tahun, di umur seperti ini tentu sebagai lelaki aku sedang panas panasnya.

Di kota ini aku tinggal di kos kosan milik pak Ranu. Sedikit cerita tentang pak Ranu, beliau ini pensiunan PNS. Kos kosannya banyak, tersebar di beberapa lokasi. Sedangkan di tempat kos ku ada 16 kamar saling berhadapan. Bebas cowok maupun cewek boleh ngekos tetapi tentu saja berbeda kamar he he.

Nah di sebelah kos ku ini ada rumah mbak Yuyun, aku dan teman teman kosan biasa memanggilnya teh Yuyun, maklum ia kan orang sunda. Teh Yuyun ini seorang janda beranak satu, anaknya masih kelas empat SD. Katanya sih sudah dua tahun menjanda sejak suaminya meninggal karena kecelakaan sepulang kerja. Sekarang teh Yuyun memenuhi kebutuhan sehari hari dengan berjualan nasi gado gado dan jus di rumahnya.

Sehari hari warung teh Yuyun selalu laris, maklum saja disini banyak sekali anak kos. Aku sendiri sering membeli makan di warung teh Yuyun, karena seringnya aku melihat teh Yuyun entah kenapa aku mulai tertarik padanya. Terbesit niat dalam hatiku untuk mendekatinya, apalagi ia sudah 2 tahun menjanda, pasti ia butuh belaian lelaki.

Sumber