Cerita Seks Mempersilahkan Untuk Menjamah

Cerita Seks Mempersilahkan Untuk Menjamah – Asal aku Indonesia tapi selama 4 tahun ini aku tinggal di laur negeri tepatnya di kota kanguru aku disini untuk menimba ilmu yang disiruh oleh orang tuaku beliau menginginkan anaknya menjadi sesorang, statusku yang masih bujang baru kemarin aku putus cinta karena hubungan kita LDR dari Indo ke Australia dan kami putus baik baik karena kita sadar hidup kami berbeda.

Namun harus aku akui bahwa perasaan sedih, sakit, kecewa, dan kehilangan pastilah ada sejak itu. Tapi sekarang aku dan dia sudah ‘move-on’, and get over with it. Aku sekarang lebih menfokuskan diri-ku terhadap karir, dan juga rencana masa depan aku.

Saat ini pula aku sedang menjalankan hubungan kasih dengan kakak bekas pacar-ku ini, dan hubungan kami ini tidak banyak orang yang tau. Kami menjalankan hubungan ini benar-benar ‘backstreet’ dari keluarga-nya. Kami tidak tau bagaimana nanti kalo rahasia ini terbongkar, dan kami yakin suatu hari nanti rahasia ini pasti terbongkar juga antara keluarga-nya yang found out dengan sendiri-nya atau kami yang akan buka mulut sendiri.

Begitulah singkat cerita tentang aku sekarang ini. Sekarang aku ingin menceritakan cerita flash back beberapa tahun yang lalu.

Sebutkan saja nama bekas pacar-ku Mona. Umur-nya 5 tahun lebih muda dari aku. Mona datang dari Jakarta. Orang-nya manis, warna kulit-nya sawo matang, bulu pelipit mata-nya tebal, bibir-nya tipis dan mungil. Dia juga memiliki sepasang sparkling eyes, dan nice & beautiful hair. Aku suka sekali mencium dan membelai rambut-nya kalo dia sedang tidur dia dada-ku. Dia orang yang aku paling aku sayang, dan paling aku treasure saat itu.

Frankly speaking, selama 5 tahun berhubungan dengan-nya, kami aktif dalam bercinta secara seksual. I was a virgin, and she was a virgin too. Pengalaman yang tidak pernah aku lupakan seumur hidup aku.

Sumber