Ada kabar buruk yang diterima Barcelona di balik kemenangan mereka atas Villarreal. Dua pemain Blaugrana, Lionel Messi dan Munir El Haddadi, mengalami cedera.

Messi dan Munir tampil sebagai starter pada pertandingan di El Madrigal, Senin (1/9/2014) dinihari WIB. Messi bermain penuh, sedangkan Munir ditarik keluar setelah beraksi selama satu jam.

Seusai pertandingan, Barca merilis pernyataan terkait kondisi dua pemain itu. Mereka menjelaskan bahwa Messi mengalami cedera kunci paha. Otot adduktor pemain terbaik Piala Dunia 2014 itu tertarik.

Cedera ini diperkirakan akan membuat Messi tak bisa memperkuat Argentina pada laga persahabatan melawan Jerman di Duesseldorf, Rabu (3/9/2014) mendatang.

Sementara itu, Munir mengalami memar pada paha kanannya. Cedera ini dilaporkan cuma cedera minor dan tak butuh waktu lama untuk memulihkannya.

Meski cedera Messi dan Munir diprediksi tidak terlampau serius, Barca akan melakukan tes pada hari Selasa (2/9/2014) besok untuk mengetahui kondisi sebenarnya dari kedua pemain. Messi dan Munir diperkirakan sudah fit saat Barca menghadapi Athletic Bilbao di partai ketiga La Liga, 13 September mendatang.