Cerita Seks ABG Dan Pembantu Yang Seksi – Sebut saja namaku Fredi, umurku saat ini 36 tahun, aku sudah mempunyai istri dan seorang Silvik. Kehidupanku juga sudah sangat mapan dengan jabatanku sebagai manager sebuah perusahaan besar. aku mempunyai kebiasaan yang lain daripada yang lain dengan sering kali mengajak tukar pasangan kepada teman-temanku. Dan sering juga aku diajak tukar pasangan dengan teman-temanku. Namun yang aku tukarkan bukan istriku tapi gadis-gadis ABG yang aku kencani. Teman yang paling sering mengajaku untuk bertukar pasangan adalah Juna, jadi kita sudah tau selera kita masing-masing.

Malam itu setelah aku mengencani seorang gadis ABG muda, aku membawanya kesebuah hotel dan terus menikmati tubuhnya yang sangat bergairah. ABG ini namanya Nita, umurnya masih 23 tahun, wajahnya sangat cantik, kulitnya putih bersih, memeknya masih ditumbuhi bulu-bulu halus, klitoris yang merah merona, membuat persetubuhanku malam itu sangat memuaskanku hingga aku tertidur lelap karena 10 rondeku bersama dengan Nita.
Pagi harinya setelah aku terbangun aku mendapatkan penawaran dari Juna, dia mengajakku untuk bertukar pasangan dengannya karena Juna tau kalau semalam aku habis meniduri seorang ABG. Tanpa memakai lama, aku langsung menyetujui ajakan Juna untuk bertukar pasangan dengan syarat wanita yang dibawa Juna harus menarik dan bergairah, lalu aku meminta Juna untuk mengirimkan foto wanita yang akan ditukarkan. Tak berapa lama Juna mengirimkan sebuah foto wanita yang sangat menarik sekali. Kulitanya putih, bibirnya tipis, wajahnya imut, dan yang pasti bentuk tubunya sangat menarik perhatianku. Tanpa lama aku lansgung menelpon Juna dan langsung menyuruh Juna kehotel tempatku semalam meniduri Nita.

Pagi harinya setelah aku terbangun aku mendapatkan penawaran dari Juna, dia mengajakku untuk bertukar pasangan dengannya karena Juna tau kalau semalam aku habis meniduri seorang ABG. Tanpa memakai lama, aku langsung menyetujui ajakan Juna untuk bertukar pasangan dengan syarat wanita yang dibawa Juna harus menarik dan bergairah, lalu aku meminta Juna untuk mengirimkan foto wanita yang akan ditukarkan. Tak berapa lama Juna mengirimkan sebuah foto wanita yang sangat menarik sekali. Kulitanya putih, bibirnya tipis, wajahnya imut, dan yang pasti bentuk tubunya sangat menarik perhatianku. Tanpa lama aku lansgung menelpon Juna dan langsung menyuruh Juna kehotel tempatku semalam meniduri Nita.

Sambil menunggu Juna datang, aku melihat Nita udah bangun. “Ada apa om, mau maen lagi gak”, katanya sambil tersenyum. “Belum puas semalem ya Nit. Temen om tadi nelpon ngajakin om tuker pasangan. Nita mau gak maen ama temennya om. Dia juga ahli kok nggarap cewek abg kaya Nita”, jawabku. “Kalo nikmat ya Nita sih mau aja”, Nita bangun dari tempat tidur dan masuk kamar mandi.

Aku menyusulnya. Sebenarnya aku napsu lagi ngeliat Nita yang masih telanjang bulat, tetapi karena Silvi mau dateng ya aku tahan aja napsuku. Kita mandi sama sambil saling menyabuni sehingga Penisku ngaceng lagi. “Om, kontolnya ngaceng lagi tuh, maen lagi yuk”, ajak Nita sambil ngocok kontolku. “Kan Nita mau maen ama temennya om, nanti aja maennya.

Temen om ama ceweknya lagi menuju kemari”, jawabku. Sehabis mandi, kita sarapan dulu. Nita tetep aja bertelanjang bulat sementara aku cuma pake celSilvi pendek saja. Selesai makan aku menarik Nita saung dipinggir kolam renang yang ada dibelakang rumahku. Nita kupeluk dan kuciumi sementara tanganku sibuk meremes2 toket montoknya. Nitapun gak mau kalah, kontolku digosok2nya dari luar celSilvi ku.

Sumber