Cerita Seks Horny Bersama Gadis Kecil – Statusku sekarang adalah karyawan yang mengurusi bagian minuman, aku sudah bekerja disini selama 3 tahun, posisiku sekarang ini sudah lumayan diangkat sebagai menager dan aku mendapat fasilitas berupa rumah dan mobil mewah , kalau habis kerja aku seringnya jalan jalan untuk refresing soalnya dikantor memang penat tugasku.

Cerita ini berawal saat aku pulang kerja sekitar jam 11 malam, mobilku menabrak seorang anak yang digandeng ibunya sedang menyeberang jalan. Untung saja aku cepat menginjak rem sehingga anak itu lukanya tidak parah hanya sedikit saja dibagian pahanya. KeSasti aku tawarkan untuk ke rumah sakit, Ibu itu menolak dan katanya lukanya tidak parah.

“Ya udah bu, sekarang aku antar Ibu pulang, dimana rumah Ibu?”

“Nggak usah den, si Mbok nggak usah diantar”.

“Kenapa Mbok, inikan sudah malam, nggak apa-apa Mbok aku antar ya?”

Si mbok ini tidak menjawab pertanyaanku dan hanya menunduk lesu dan keSasti dia mau menjawab, dari arah ujung trotoar mencul anak kecil sambil membawa bekicot.

“Ini Mbok bekicotnya, biar luka Mbak Sasti cepat sembuh”.

Ibu itu menerima bekicot dari gadis itu, memecahnya dibagian ujung dan mengoleskannya diluka gadis yang ternyata namanya Sasti. Tapi, Setelah selesai mengoleskan, simbok itu mengandeng Sasti dan adiknya mau pergi. Sebelum melangkah jauh, aku hadang dan berusaha untuk mengantarnya pulang.

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil, Lendir Abg

“Simbok mau pulang.., aku antar ya Mbok, kasihan Sasti jalannya pincang”.

“Ngaak usah den, simbok..”.

“Kenapa Mbok, nggak sungkan-sungkan, ini kan sudah malam, kasihan Sasti Mbok..”.

“Simbok ini nggak punya rumah den, sombok cuma gelandangan”.

Aku sempat benggong mendengar jawaban simbok ini, akhirnya aku putuskan untuk mengajaknya ke rumahku walaupun hanya untuk malam ini saja. Terus terang aku kasihan kepada mereka.


Selanjutnya>>>

Foto Terbaru Model Hot Dan Seksi Devi Liu

Foto Bugil hot Seksi Bintang Panas Jepang Ai Shinozaki