Cerita Ngentot Selingkuh Dengan Perjaka Tua – Namaku Charles Panjangjodoh, keren kan. Biar wong kolot bapakku ngak mau kalah ama orang kota kalo ngasih nama. Pekerjaanku seorang buruh pabrik di Jakarta, hingga saat ini saya masih hayati sendiri, umurku 38 tahun, sudah termasuk daluarsa buat berukuran bujangan. Kepingin kawin sih kepingin tapi yang dikawinin di kabur alias ngak terdapat yg mau. Itulah nasib, wajahku pas-pas an, kulitku item, Udah buruh pabrik trus punya wajah ngepas, item lagi, lengkap telah penderitaanku.

Sebenarnya ada sih yang mau, ketika itu saya dijodohkan ama orangtua menggunakan gadis desa namnya Ijah, aku nolak. Gimana ngak nolak, tampang Ijah pas-passan pula. Apa jadinya kalo orang ngepas disatukan yang pas-pas an juga, yang pasti hasilnya ngepas jua. Acapkali aku nyumpah sendiri, pada Jakarta poly cewek cakep berkeliaran akan tetapi saya kog ngak kebagian. Nasib-nasib. Terkadang saya pingin menikmati cewek cakep menggunakan mendatangi komplek perumahan kupu-kupu malam akan tetapi saya mundur sendiri, sekali tancep honor sebulan amblas, trusss……aku mo makan apa ? Yaaaa….. Apa boleh buat, kalo horny saya lampiaskan menggunakan tanganku sendiri alias onani sembari memandangi poster cewek cakep menggunakan pose bugil yang kupasang didinding kamar yang sempit. Nikmat juga sih.

Yg acapkali aku ngak tahan kalo lagi denger temen-temen pabrik pada nyritain istrinya, terdapat yg cerita paling seneng penisnya disepong dan dikulum-kulum mulut istrinya, ada yg cerita paling seneng mimik cucu istrinya serta saya yg paling ngak tahan dengerin cerita paling seneng jilatin vagina dan biji dalamnya. Kalo udah gitu celanaku ukurannya tambah mungil, tambah sesak gara-gara burungku ngaceng. Kemudian umumnya saya pergi ketoilet, kukunci wc, burung kukeluarkan dan kukocok pake sabun. Saya onani. Dan saya sampe saat ini masih perjaka tulen. Belum pernah burungku masuk kandang cewek. Maunya sih dimasukin, tapiii…….Masukin punya siapa?.

Hari ini saya dipanggil bos pabrik, aku sempat mikir ada apa saya dipanggil bos, saya takut di PHK, sekarang kan isu terkini PHK lagian cari kerja susah amat. Deg deg an aku mengetok pintu ruangan kerja bos, begitu terdapat jawaban masuk, kubuka pintu kemudian aku masuk.

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil, Lendir Abg

” Silahkan duduk,” bilang bos begitu saya masuk
” Ya pak,” jawabku sembari nunduk
” Mulai besok Charles ngak usah kerja di pabrik,” bilang bos lagi.

Naaah…dugaanku bener kan, aku di PHK, yaaa tuhan kenapa nasibku buruk amat sih, udah dikasih tampang ngepres, item kini pada PHK lagi, ujianmu jangan yg berat-berat dong. Rasanya aku mo nangis aja, akan tetapi saya seseorang lelaki jadi wajib tegar.

Sumber