Cerita Seks Surga Ibu Muda Cantik Sebagai seorang ibu muda, kehidupan Nana amatlah sangat monoton, tdk ada yg menonjol. Hari-harinya dilalui untuk merawat dan mengasuh kedua anaknya yg lucu-lucu. Sedangkan suaminya adalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan yg bonafit di Jakarta. Nana adalah seorang ibu rumah tangga yg berumur 28 tahun, ia amat memperhatikan perawatan dan kecantikan tubuhnya, sesuai anjuran dari ibunya sejak ia remaja.

Selain memiliki wajah yg cantik dan ditunjang dengan bentuk tubuh yg ramping dan kulit yg putih, Nana amat memperhatikan penampilannya. Ia tdk ingin suaminya Rudi akan berpaling kepada wanita lain, hanya dengan alasan klasik yaitu kecantikan dan penampilannya sebagai istri.

Di rumahnya yg terbilang megah, Nana menghabiskan waktu ikut senam dan kebugaran. Namun akhir-akhir ini, Rudi amat sibuk dengan pekerjaan kantornya, sehingga membutuhkan perhatian dan kerja extra, hampir tdk ada waktu luang bagi Rudi untuk bermesraan dan berlibur dengan anak-anaknya. Dengan menanjaknya karir Rudi karena dia diangkatnya sebagai manager baru di daerah baru di kawasan timur Indonesia, dengan sendirinya Rudi mengajak pindah keluarganya ke daerah itu.

Di daerah baru itu Rudi menempati sebuah rumah dinas yg amat megah dan luas. Di rumah dinasnya itu telah tersedia segala perabotan dan kendaraan yg dibutuhkan oleh Rudi sekeluarga, juga telah ada seorang pembantu dan tukang kebun yg merangkap satpam di rumah itu.

Seperti bisanya, Rudi terus larut dengan kesibukannya dengan kunjungan ke daerah yg merupakan daerah kepulauan itu, dan perjalanannya memakan waktu 1 sampai 2 minggu. Tdk heran jika Nana sering tinggal di rumah dan sangat khawatir akan keselamatan Rudi.

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil, Lendir Abg

Kehidupan rumah tangga mereka yg telah berjalan kurang lebih 8 tahun telah mereka lalui dengan penuh kemesraan dan keserasian, sehingga membuat iri teman-teman Rudi. Rudi tdk melupakan kehidupan sex dan rutin menjaga kemesraanya dengan Nana.

Tetapi sayangnya, karena pengaruh kehidupan kota yg egois sering membuat kedua pembantunya tersinggung.

Bagaimanapun Nana adalah seorang wanita yg dibesarkan di dalam lingkungan keluarga berada dan segala keinginannya selalu didapatkan, begitu juga dengan Rudi yg memiliki latar belakang yg sama. Rudi sering menghardik Pak Krisna tukang kebunnya. Pak Krisna adalah tukang kebun di rumah itu telah lama bekerja, tdk pernah ia diremehkan oleh majikannya terdahulu, tdk seperti Rudi dan Nana yg sering memandang rendah kepadanya.

Sumber