Prediksi Liga Premier : Chelsea FC vs Manchester City FC



Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Turnamen ini bisa menjadi salah satu musim paling sengit dan berdarah. Dua tim teratas, keduanya mantan juara, akan berjuang mati-dan-kuku untuk mendapatkan gelar liga.

Tanggal pertandingan: 1 Februari 2015 (lokal)
Tempat pertandingan: Stamford Bridge

Review:

Chelsea
- Meskipun kerugian tak terduga mereka ke Tottenham Hotspur pada awal tahun 2015, Chelsea masih skuad yang paling dominan dari Liga Premier musim ini.
- Chelsea saat ini (dan masih) memimpin peringkat EPL.
Meski mencetak dini melalui upaya Eden Hazard di menit ke-18, Blues tidak mampu untuk tas tiga poin dari Liverpool.
- Diharapkan dari klub terkemuka, Chelsea memiliki induk brilian pemain, yang paling mengesankan yang Diego Costa yang saat ini pencetak gol terbanyak turnamen dengan 17 gol.

Manchester City
- Juara bertahan sangat serius menjaga gelar top-tier untuk nama mereka, meskipun mereka harus mendapatkan beberapa lebih banyak kemenangan untuk benar-benar mengambil alih posisi pemimpin saat ini (Chelsea).
- Citizens kalah perang mereka ke Arsenal awal pekan ini, mencetak nol gol dan kebobolan dua. Namun, hal ini tampaknya tidak menjadi kendala dalam pertempuran berikutnya mereka, yang merupakan persahabatan melawan Hamburg SV Jerman di mana mereka meraih sukses clean sheet.
- Sergio Aguero menempati posisi kedua di liga total tujuan individu mencetak gol. Dia sudah mencetak 14 gol untuk City.

Analisis:

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Pertandingan ini benar-benar akan membagi penggemar taruhan online. Sementara Chelsea tetap pemimpin selama beberapa minggu berturut-turut, Manchester City tidak salah sisi mereka dapat dengan mudah berdebar. Fixture ini akan selesai dengan sisi berbagi poin.