Cerita Ngentot Pengalaman Bersenggama Yang Lebih – Kali ini aku ingin menikmati perjalananku lewat darat yaitu menggunakan bus antar kota, biasanya aku naik kereta atau pesawat, memang suasana di terminal saat itu ramai dimana aku langsung naik bus dengan tujuan yang aku hendaki, aku mendapat kursi di bangku no. 6 dari depan, rasanya capek juga menggendong tas beratku, sekitar 10menit aku duduk,kebetulan kursi bus tsb 1-2,sebelah kanan satu,sdgkan sebelah kiri untuk 2 orang (super eksekutif)!!

Aku duduk dibangku yg diperuntukan 2 orang..Tiba2 datang seorang ibu beserta 1 anaknya yg aku perkirakan berumur 15 tahunan,namun tubuhnya tinggi dan berisi,terutama dibagian pantat dan dadanya..Anak itu manis,putih dan memakai soft lens dimatanya.

“dik,titip anak saya ya??”ujar sang ibu..”oh iya bu!”ucapku kaget..Anak abg itupun duduk disebelahku.

10 menit berselang,bus akan segera berangkat,sekali lagi sang ibu berkata “adik,turun dimana?”..”diMa**ng bu.”ujarku..”oh sama,anak saya juga mw turun diMa** ,kalo gitu tolong dijagain ya anak saya?Maklum ini pertama kali dia pergi jauh sendirian..”lanjut sang ibu.

“beres bu,tenang aja..!”balasku dgn senyum.Ibu itupun segera turun dari bus setelah sblmnya mencium pipi kanan kiri anaknya,sambil memberikan wejangan2 buat anaknya..
Bus berangkat pukul 16.00 tepat meninggalkan terminal..Anak itu melambaikan tangan kepada ibunya yg berada diluar bus.Setelah agak jauh dari terminal akupun membuka obrolan dgn abg itu..”nama kamu siapa?”…”mia..”jawabnya singkat..Terlihat senyum manis keluar dari wajahnya yg putih dan bersih,apalagi tatapnnya yg sedikit menggoda,aku yakin dia terbiasa berhadapn dgn laki2.

Selanjutnya>>>


Eksekuasi Gak Pake Konti

Foto bugil Tantre Girang Narsis

Foto ABG Montok Narsis Bikin Konak

Foto Bugil Ngentot Dngn Om DI Hotel

SPG Cantik Memek Virgin

Foto Bugil | Abg Pamer Memek