Cerita Ngentot Aku Dipaksa Ayahku Demi Memenuhi Birahi Dia – Keinginan untuk bercinta dengan Ayahku mulai memaksa pikiranku untuk berpikir bagaimana caranya memancing Ayah untuk mau mengabulkan keinginanku. Tetapi keinginan itu dibayangi oleh ketakutan dan kekhawatiran Ayah akan menolak permintaanku atau bahkan sebaliknya memarahiku atas keinginan tidak wajar yang menggangguku. Akhirnya aku berpikir untuk sekedar memancing birahi Ayah, dan menunggu reaksinya. Dengan begitu aku tidak perlu takut Ayah akan marah atau menolah keinginanku. Namun dengan pancingan ini, aku juga tetap tidak bisa berharap keinginanku akan terwujud, tetapi dengan cara ini, Ayah mungkin tidak akan mungkin memarahiku.
*******

Ayah biasanya pulang bekerja lewat dari jam 6 sore. Pada hari itu, aku sengaja tidak mengerjakan beberapa pekerjaan rumah yang biasa ku lakukan. Seluruh jendela rumah dan korden belum ku tutup, pintu depan ku biarkan terbuka, lampu rumah juga tidak ku nyalakan. Melihat keadaan itu, Ayah mungkin akan mengira aku tidak berada di rumah. Benar saja dugaanku… Ketika Ayah pulang bekerja, Ia langsung memanggil namaku, mencariku sambil menyalakan lampu rumah satu persatu. Dari kamarku aku mendengar Ayah menutup satu persatu jendela yang ku biarkan terbuka. Sesaat kemudian, aku mendengar suara Ayah memanggilku semakin jelas, karena ia telah berdiri di depan pintu kamarku yang terbuka. Aku pura-pura tidur saat Ayah menyalakan lampu kamarku. Jendela kamarku yang juga masih terbuka membuat Ayah masuk ke dalam kamarku menuju jendela dan menutupnya perlahan.

Saat Ayah membalikkan tubuhnya untuk keluar dari kamarku, saat itulah ia secara tidak sengaja melihat beberapa bagian tubuhku yang ku biarkan seolah terbuka tanpa sengaja, karena ikatan sarung yang ku kenakan untuk menutupi bagian bawah tubuhku terlepas. Melihat itu, Ayah memperbaiki kain sarung yang ku kenakan untuk menutupi bagian tubuhku yang terbuka. Ayah kemudian duduk di sisi ranjangku dan memanggilku dengan lembut.

“Linda!” seru Ayahku sambil menepuk bokongku. Aku tidak merespon panggilannya, seolah-olah aku memang sedang tertidur lelap. Beberapa kali ia memanggil namaku sambil kembali menepuk bokongku. Aku juga tetap tidak memberikan respon, karena ku hanya dianggap benar-benar tertidur lelap.

Tiba-tiba sarung yang awalnya Ayah perbaiki untuk menutupi bagian tubuhku yang terbuka, tiba-tiba ku rasakan kembali terbuka, dan seketika itu ku rasakan telapak tangan Ayah berada di antara pangkal pahaku, lalu ku rasakan jari tengahnya merayap di antara belahan vaginaku dan mencoba masuk di antara belahan tersebut. Dalam keterkejutanku, aku menahan reaksiku dan bersikap seolah-olah aku tidak merasakan apa yang dilakukan Ayah terhadap tubuhku.

Selanjutnya>>>


Foto ABG Indonesia Lagi Nyepong Kontol

Foto Hot || ABG Cantik Berjilbab Lagi Pentil

Toket Dan Memek Yang Bikin Ngaceng Kontol

Bentuk Memek Setelah Dientot

Cewek Super Toge