Cerita Seks Bu Lelaku Yang Montok – Kamarku terletak agak di belakang rumah bersebelahan dengan kamar mandi. Bagian Belakang rumah Bu Lela di batasi tembok tinggi yg di biarkan tanpa atap, di dalamnya di pergunakan Bu Lela untuk memelihara tanaman dan bunga-bungaan, disana juga tumbuh pohon belimbing yg rindang tempat ngadem dengan menggelar tikar. Kamarku berada persis di depannya.

Di rumah itu hanya ada 2 kamar kost yg kusewa bersama seorang cowok mahasiswa tapi sudah skripsi jadi jarang dirumah. Bu Lela, Ibu kostku ini adalah seorang janda beranak 3, semua anaknya sudah kawin dan tdk tinggal serumah lagi dengan Bu Lela. Ibu kost ku ini sebenarnya udah cukup tua umurnya kira-kira 48 tahunan, namun menurutku, untuk wanita seusianya, tubuh Bu Lela masih terhitung bagus, meski agak gemuk namun tetap montok dengan bongkahan pantatnya yg bahenol dan buah dadanya yg besar.

Rambutnya yg panjang hitam dan selalu di jepitnya di belakang kepalanya. Pembawaannya tenang dan ramah. Kalau sedang dirumah Bu Lela paling sering memakai daster sehingga bentuk tubuhnya menggodaku untuk selalu mencuri-curi pandang. Buah dadanya yg besar itu juga sering ku lihat terkadang tanpa di tutupi BH sehingga tampak menggantung bergoyg-goyg, saat badannya menunduk membersihkan tanamannya aku pernah melihat bahwa pentil susunya sangat besar kurang lebih sejari telunjukku………

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil, Lendir Abg

Suatu hari ketika itu aku masuk siang jadi agak santai. Setelah membeli koran aku kembali ke kamar untuk membacanya, pintu kamar kubiarkan saja terbuka. Beberapa saat kemudian kulihat ibu kost berjalan ke arah kamar mandi sambil membawa handuk, rupanya mau mandi. Dia berhenti sejenak di depan kamarku untuk menyapaku.

”Kok belum berangkat? ” Sapanya .
”Iya Bu, hari ini masuk siang”. Jawabku.
”Wah enak dong bisa santai..,” Kata Bu Lela lagi sambil tersenyum dan meneruskan langkahnya menuju kamar mandi.

Dari kamar mandi ku dengar Bu Lela bersenandung kecil di timpali bunyi air. Saat itu pikiranku jadi ngeres dengan membaygkan Bu Lela telanjang membuat kemaluanku mengeras dan timbul keinginanku untuk mengintipnya.
Segera kututup pintu kamarku dan dengan berhati-hati ku cari celah sambungan papan antara kamarku dengan kamar mandi. dan ternyata ada sedikit lubang tipis yg karena cet nya sudah hancur, tempatnya tepat agak dibawah dekat bak mandi.

Sumber