Cerita Dewasa Chece Miranti – Cheche Miranti seorang wanita yg alim dan religius yg akhirnya jatuh dalam lembah kenistaan bersamaku. Wanita berkerudung ini akhirnya mau menikmati lendir yg kuberikan. Justru sikap kealiman dan sangat religiusnya Chece Miranti ini membuat aku menjadi sangat ngesum berat, apalagi dengan jilbabnya yg anggun dan menambah aura kecantikan, benak kotorku, akan lebih cantik jika Cheche Miranti bertelanjang dengan menyisakan jilbabnya.

Walau secara umum aku mengenal Cheche Miranti ketika masih sama sama kuliah di bilangan Jakarta Selatan agak pojokan dikit dekat Depok. Siapa bilang artis ini tidak doyan selingkuh, kebebasannya menjadi terbatas ketika memakai jilbab, tidak mudah memang mengekang hawa nafsu jika sudah berubah alim. Terkadang wanita ini sering menggigit bibirnya dalam acara yg menyinggung tentang sex.

Kebetulan Cheche Miranti rumahnya tidak jauh dengan tempat aku tinggal, hanya berjarak beberapa rumah, aku cukup dikenalnya sebagai orang yg membangun jaringan wifi di perumahan kami, bahkan aku yg mendorong generasi muda untuk bisa melek internet. Pertemuanku pertama kali dengan CC ketika menset komputer untuk menyambung internet. Aku merasa kaget ketika Cheche Miranti menanyakan apakah wifi yg dilanggan bisa mengeblock situs dewasa. Aku hanya menjawab

“Tergantung sih Tante .. tapi saya berusaha menfilter situs dewasa.. kita gunakan dns nawala saja, walau tidak 100 % mengeblok”
“Trus bagaimana kalo membobolnya, katanya pemerintah sudah memblok .. kok masih lolos “ tanya Cheche Miranti dengan memandang ke arah monitor di mana aku membuka salah satu situs dewasa tidak bisa keakses, bukannya senang, Cheche Miranti justru malah menggigit bibirnya.

Entah tak tahu apakah wanita ini kawatir tidak bisa melihat k0ntol selain suaminya ataukah miris karena banyaknya video dewasa.

Aku akhirnya pamit meninggalkan rumahnya itu. Namun esoknya setelah aku menggarap Inneke Koesherawati di rumahnya, pagi itu aku pulang dengan badan babak belur. Entah kenapa ada sms masuk dari orang tak dikenal diminta datang ke rumah Cheche Miranti untuk mengecek komputernya karena banyak virus.

Sumber