Cerita Panas Suamiku Ngesex Putri Angkatku Hati perempuan mana yg tdk hancur di perlakukan seperti ini. Aku wanita berusia 38 tahun dan sudah memiliki suami 40 tahun, selama ini kami memang tdk punya keturunan namun sejak usia pernikahan menginjak 3 tahun kami sudah mengadopsi seorang anak perempuan yg kini berusia 18 tahun. Dan selama ini juga kami memanjakan dia meskipun bukan anak kami sendiri.

Kami beri nama dia Anita karena aku dengan suamiku memang ingin sekali memberikan nama itu pada Putri kami, dia bisa memanggil aku mami Dian dan dengan suamiku dia manggil papi Arman. Sejak kecil Ita sudah dekat dengan kami apalagi dengan papinya yg begitu memanjakan dia, hingga kini dia sudah duduk di kelas 3 SMA. Dan menjadi pribadi yg mau menang sendiri.

Bahkan Ita sering membuat aku menjadi cemas dengan kelakuannya dia pernah terlibat dengan obat-obtan terlarang, tapi di beri kesempatan untuk rehabilitasi karena masih seorang pelajar. Namun tetap saja dia menjadi anak yg nakal, dan yg lebih parah lagi Ita melakukan adegan cerita sex dengan pacarnya di dalam kamarnya di waktu aku berada di rumah ini juga.

Saat itu aku memarahinya namun dia tetap saja berlagak tdk terjadi apa-apa. KeDian aku bilang akan mengadukan hal ini pada papinya dia hanya tersenyum dan langsung menghindar dariku. Pokoknya setiap hari ada saja yg di lakukan Ita yg membuat aku kesel dan marah bahkan sampai membuat aku semakin kurus saja memikirkan dia yg selalu bermasalah.

Di dalam kamarnya aku sering melihat kumpulan buku cerita sex yg berserakan. Dan membuat aku semakin pusing saja tapi akupun sudah menyerah pada sikapnya itu, karena kalau aku sampai aku marahin dia yg ada jadi semakin ramai saja dan kembali membuat aku pusing lagi. KeDian aku memberi tahu suamiku jugha dia hanya bilang biasa anak muda sekarang.

Aku hanya bisa membiarkan saja ulah Ita dan akupun mencari cara untuk melepas semua ini dengan cara keluar dari rumah mulai ke tempat mamaku sampai aku pergi shopping. Daripada bawaannya suntuk setiap kali berada di rumah dengan semua sikap Ita yg tdk ada sama sekali rasa hormat padaku bahkan dia pernah bilanng kalau tdk perlu menghormatiku karena aku bukan ibu kandungnya.

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil, Lendir Abg

Hingga pada suatu hari seperti biasa aku pergi keluar dari rumah, kali ini aku hendak menemui temanku tapi begitu sampai dirumahnya dia tdk ada. Dan entah kenapa aku malas buat mampir ke mal yg biasa menjadi tempatku untuk menghilangkan penat tapi kali ini aku justru kepingin pulang ke rumah meskipun aku sudah rapi dan biasanya aku tdk langsung pulang jika sudah rapi begini.

Sumber