Cerita Seks Indahnya Kebebasan – Sinopsis: Setelah di dalam LP Cipinang selama 6 bulan, membuat Sugala Tjahyadi sangat merindukan sex . Hari itu juga dia merayakan kebebasannya dengan cara meniduri 2 orang wanita sekaligus. Yg satu adalah bekas bawahannya, dan yg satu lagi adalah isteri orang!

Lega rasanya dapat menikmati kebebasan kembali setelah enam bulan mendekam di LP Cipinang. Aku dapat melihat kembali hiruk-pikuknya manusia dengan segala urusannya, Wanita-wanita cantik berseliweran di jalan, sungguh indah arti sebuah KEBEBASAN.

Selama ini aku atau mungkin seluruh pembaca orisex sama sekali tidak berfikir bahwa selama ini kita hidup dalam kebebasan yg sangat berharga. Kita dapat bangun tidur seenaknya, jalan-jalan ke mal, melihat dan menikmati cewek-cewek yg cantik dengan body yg aduhai, bisa baca CeritaSeru sambil coly, pokoknya benar-benar bebas sesuai keinginan kita.

Sekedar informasi saja dan untuk jadi bahan renungan, Di dalam tahanan sungguh kehidupan yg sangat membosankan. Kiri kanan tembok tinggi, komunikasi terhenti, waktu berjalan detik ke detik terasa menjenuhkan. Tinggal dalam jeruji besi seperti binatang peliharaan! Beruntung aku ditahan di “Lingkungan” bukan di Blok atau sel tikus yg mengenaskan.

Namun demikian hidup di tahanan penuh ancaman dan keributan. Sangat sangat tidak nyaman. Belum lagi kerjaan atau kuliah kita pasti terhenti dan kacau, juga tidak ada satupun cewek yg dapat kita lihat apalagi kita sentuh. pokoknya TIDAK ENAK!!! Padahal aku masuk hanya gara-gara kasus sepele: Aku beli ganja duit sendiri, kalau tubuh rusakpun rusak sendiri. Aku tidak merugikan siapapun dalam hal ini, tapi undang-undang melarangnya hingga aku harus menjalani hukuman tersebut.

Yg parah waktu ditahan di polsek, introgasi yg dilaksanakan oknum penyidik untuk mengetahui dari mana aku dapat barang itu sangat keras. Mulai dari pukulan tangan, dongkrak, bahkan sampai cabut gigi untuk membuka mulut kita. Belum lagi selnya yg kumuh penuh dengan penjahat dan sama sekali tidak bisa menikmati sinar matahari. Sungguh membuat kita sangat menderita.

Kalau aku deskripsikan kehidupan di sana mulai dari polsek, jaksa, sidang, vonis, sampai di LP Cipinang, mungkin tidak cukup sehari bacanya. Yg jelas aku hanya mengingatkan kepada seluruh pembaca jangan sampai menyentuh NARKOBA. Hargailah kebebasan yg kita miliki sekarang, sebab di dalam tahanan sana ribuan orang sangat merindukan kebebasan, sampai-sampai pada waktu sidang dengan diangkut mobil berjeruji besipun seluruh tahanan berlomba-lomba melongokan kepalanya hanya untuk melihat jalan raya!

Sumber