Cerita Sex Kepuasan ku Sebagai Wanita Gemuk – Suatu pagi Memei membuat janji dengan koh Jim rekan bisnisnya selama ini. Mereka sudah membuat janji disebuah coffe shop di sebuah Hotel berbintang. Lalu pertemuan itupun berlangsung Jim sangat rapoh saat iti. Memei pun tak kalah dia berpenampilan sangat modis gaun mewah menghiasi tubuh gempalnya yang kian hari kian membesar karena hobi makanya itu.

Mereka cukup lama dan akrab berbincang mulai urusan bisnis dan urusan ngesex. Jim banyak berceritaa tentang kehidupan sex nya dengam istrinya. Cerita itu membuat Memei sedikit bernafsu dengan ditandai dengan nafas dan nada berbicaranya yang mulai tidak beraturan.

” ihh si kokoh ceritanya gitu banget dech” menggerutu karena mendengarkan cerita kehidupan sex koh Jim
” Kenapa nafsu yah” balas Jim dengan suara berbisik
” kamu kokoh ni kaya nda tahu aku aja, aku kan sudah lama nda gituan” jelas Memei
” katanya kokoh mau bantuin aku untuk masalah ini. Itu beneran” tannya Memei
” iya saya kepikiran ngenalin kamu sama teman saya. Namanya ses Natasya…”
” Hahhh gila yah kamu koh masa perempuan siihh ” potong Memei..
” hiiih oe olang lagi ngomong belom selesei dah di potong aja” gerutu Koh Jim
” jadi gini dia tuh kan pemilk tempat fitnes. Nah kata dia salah satu istruktur disitu bisa diminta tolong layanin wanita-wanita seumulan oe. Yahh kalao oe mau sihhh. ” terang Jim
” Tapi sama laki laki kann.. ?” Tanya Memei memastikan
” yaaa cooowoo laajh.” Jelas Jim mempertegas

Cerita Ngentot | Akhirnya Jim akan memperkenalkan dengan temanya yang berkediaman di kota P. Pertemuan itu di jadwalkan pada minggu depan di tempat fitnes milik Ses Natasya. Memei pun au menerimanya dan mendapat no dan alamat ses Natasya. Tetapi Memei sudah sangat tidak sabar menunggu waktu pertemuan.

” tapi kok lama banget siihh ” Memei cemberut…
” kamu suuudah kepengen banget yahhh ” sindir Jim sambil cubit tangan Memei yang begitu gempal.
” ihh pake ngeledek nih si kokoh mah jahat. habisnya kan masih lama seminggu lagi” protes Memei
” emang kalau sekarang ada yang ngajakin gituan jeng Memei mauu ” tanya Jim dengan muka nakal.
” memang siapa yang ngajakin ? ” tanya Memei
” yahh sama Oe mau ndaa? ” ajak Jim
” Memang koh Jim mau?”. Tanya Memei lagi.
” kenapa enggak” Jim kedipin mata.
” Meang kamu doyan sama permpuan kaya aku, nah wong istri kamu saja cantik dan langsing. Masa mau kamu sama perempuan gendut kaya saya. ” Jelas Memei merendah.

Sumber