Cerita Sex Digilir Para Bandit Warung yang terletak di pingggir jalan menjual aneka minum minuman keras, setiap malam selalu buka, dan yang disana rata rata laki laki berprofesi antara lain sopir angkot, penjudi, perampok dll dikenal tempat itu kumpulnya para bandit, ada yang berencan untuk merampok toko emas yang berada di seberang sana, mereka sedang merencanakan perampokan terhadap toko emas di kota.

Setelah berbicara cukup lama , Ronald menyalakan Rokoknya , lalu berjalan ke luar warung . Matanya menerawang jauh , menatap jalan kecil yang mulai gelap itu . Sampai matanya agak memicing , karena silau , tersorot lampu mobil .

Suzuki Carry itu tepat berhenti di samping Ronald . Perlahan kaca gelap mobil itu terbuka , dan terlihat sosok gadis muda . malam pak , numpang tanya , perumahan cemara indah , dimana pak.. suara gadis itu begitu lembut , membuat birahi Ronald jadi bangkit .

Ronald menatap gadis itu , dia tersenyum , di otaknya mencari cara , untuk memperdaya gadis itu .

sebenarnya bisa lewat jalan ini terus lurus , tapi jalan di depan ada galian kabel , jadi harus muter , terus lewat gang kecil di sebelah sana.. kata ronny membohonginya .

Oh , lewat jalan gang .. yang mana yah pak.. kata gadis itu lagi . wah jalannya sempit dan rusak , terus agak belok belok.. kata Ronald lagi .

Gadis itu diam , sepertinya binggung . begini saja , biar saya antar , saya naik motor , nanti kamu ikuti motor saya . kata Ronald .

Gadis itu tersenyum , wah , terima kasih , jadi repotin bapak saja nih.. .

Ronald tersenyum , jantungnya berdetak lebih cepat , rencananya sudah makin mendekati ke mangsanya . Ronald tersenyum lagi lalu berkata tidak apa apa koq , tapi saya mau makan dulu yah.. di warung dalam sana .. kamu tunggu saja sebentar.. .

Ronald berencana , untuk mengepungnya bersama teman temannya dan membawanya masuk ke warung itu .

Tapi di luar dugaan Ronald , gadis itu malah turun dari mobil suzuki carry itu. eh pak , saya juga agak haus .. saya ingin minum juga.. katanya .

Itu langkah yang salah , gadis itu tak menyadari banyak serigala lapar di dalam sana
Ronald tersenyum sekali lagi , dan menatap gadis itu . Yang berpakaian seksi dan sensual. dia mengenakan gaun pesta . Bagian dadanya lumayan rendah membuat belahan dadanya agak terlihat .

Buah dada gadis itu tidak besar, tapi padat dan bulat, dan tetap mengacung walaupun ia tidak mengenakan BH sekalipun. Pantatnya juga terlihat bulat di tutupi oleh gaun pesta itu.

Panjang gaun malam itu hanya sampai sepuluh senti di atas lutut , membuat kakinya yang panjang terlihat jelas, halus, putih mulus. Karena ketatnya gaun yang ia pakai, gadis itu berjalan perlahan, masuk ke dalam warung itu. Rambutnya yang berwarna kecoklatan jatuh tergerai di punggungnya.

Sumber