Cerita Seks Terpana Melihat Tubuhnya – Aku yang mengatuk tiba tiba dikagetkan dengan tepukan di bahuku oleh pramugari dan sebentar lagi pesawat sudah landas di bandara Bangkok, dengan ramah pramugari tersebut member tahu untuk mengencangkan sabuk pengaman dan menegakkan kursi, dengan lembut dia berkata “maaf pak sebentar lagi pesawat mau mendarat mohon kencangkan sabuk pengamannya , terimakasih”

“Oh, ya. Terima kasih,” jawabku, yang dibalas dengan senyuman lembut padaku.

Setelah mengencangkan sabuk pengaman dan menegakkan sandaran kursi, aku lalu menaikkan penutup jendela yang tadi aku turunkan, untuk menghidari masuknya cahaya matahari agar jangan sampai menganggu tidurku.

Dari jendela pesawat, aku melihat gedung-gedung pencakar langit yang banyak bertebaran di Bangkok, ibukota Thailand yang dijuluki sebagai negara “Gajah Putih” itu.

Oh, ya. Kedatanganku ke Bangkok adalah dalam rangka memenuhi undangan Mr. Charles Phong, seorang pengusaha sukses serta memiliki beberapa tempat hiburan terkenal di Bangkok. Mr. Phong akan melaksanakan pesta pernikahan putri satu-satunya, dan aku diundang khusus untuk menghadiri pesta tersebut.

Perkenalanku dengan Mr. Charles Phong, berawal dari adanya usaha perampokan dan perkosaan terhadap putrinya itu di Bali 2 tahun lalu. Waktu itu, kebetulan aku mendengar ada jeritan wanita minta tolong dalam bahasa Inggris.

Reflek, aku coba mencari sumber suara minta tolong itu, dan ternyata di salah satu tempat yang sepi dan gelap, aku melihat dua orang pemuda tanggung sedang berusaha memperkosa seorang gadis cantik.

Sebagian pakaiannya telah copot dari tubuhnya, dan sejumlah uang serta perhiasan miliknya juga sudah dikuasai pemuda tanggung itu.

Dengan ilmu bela diri yang aku miliki, akhirnya aku berhasil menggagalkan upaya pemerkosaan dan perampokan itu, sementara pelakunya aku serahkan kepada polisi untuk diproses.

Dan ayah wanita tersebut, yang ternyata seorang pengusaha sukses di Bangkok, tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih padaku, sekaligus menyatakan aku sebagai saudara angkatnya. Dan meskipun usaha perampokan dan perkosaan terhadap putrinya itu berhasil aku gagalkan, namun putrinya tersebut sempat mengalami stress dan trauma selama beberapa hari.

Sumber