Mesut Ozil menyongsong musim baru Liga Champions dengan optimistisme tinggi menyusul aktivitas Arsenal yang dinilainya oke di bursa transfer musim panas.

The Gunners memastikan partisipasi ke-17 secara konsekutif di ajang terbesar antarklub Eropa itu setelah mengeliminasi Besiktas di putaran play-off, tapi mereka selalu gagal melampaui babak 16 besar dalam empat musim terakhir.

Ozil percaya peruntungan klub akan meningkat tajam pada kompetisi 2014/15 karena kini skuat mereka memadai untuk melaju sampai ke partai puncak di Berlin, Juni tahun depan, dan mengulangi pencapaian tim pada 2006.

"Kami telah memperkuat skuat kami. Kami juga ingin menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik di Liga Champions," ujar playmaker Jerman itu kepada The Telegraph.

Hasil drawing menempatkan Arsenal dengan Borussia Dortmund, Galatasaray, dan Anderlecth di Grup D.

"Ini grup sulit, dan kami mengetahui dengan baik Borussia Dortmund, tapi kami tak perlu takut pada siapa pun. Mereka tahu persis betapa kuatnya kami," papar Ozil.

"Kami memiliki potensi untuk mencapai final. Kami selalu percaya bahwa segalanya bisa dicapai. Tak banyak orang menduga Atletico Madrid akan mencapai final [musim lalu]. Kalau Anda bekerja keras, apa pun mungkin."

Pada bursa musim panas manajer Arsene Wenger telah mengakuisisi empat pemain baru, yaitu Alexis Sanchez, David Ospinna, Mathieu Debuchy, dan Calum Chambers.