Jose Mourinho belum resmi menjadi manajer Manchester United. Tapi Bastian Schweinsteiger telah gembira memikirkan derby Manchester akan menjadi lebih menarik.


MU telah memberhentikan Louis van Gaal pada Senin (2016/05/23) lalu. Mourinho kemudian dikabarkan agen bola akan diumumkan sebagai pengganti Van Gaal dalam minggu ini.



Berita tentang kedatangan Mourinho membuat Schweinsteiger sangat antusias. Gelandang Jerman tersebut memprediksi musim yang berbeda dengan Mourinho.



Hal lain yang membuat Schweinsteiger bersemangat adalah potensial derby Manchester akan berjalan dengan lebih menarik. Jika pada akhirnya Mourinho benar pindah ke Old Trafford, manajer asal Portugis akan menghidupkan kembali persaingan dengan Pep Guardiola musim depan akan menukangi Manchester City.

Derby Manchester Akan Menarik

“Kami masih tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer baru kami, tapi sepertinya musim depan akan menarik dalam derby Manchester,” kata Schweinsteiger di kamp pelatihan tim nasional Jerman di Swiss.



“Antusiasme untuk sepak bola di Manchester adalah luar biasa dan jika Mourinho benar-benar mengambil alih Inggris, saya pikir semua pemain ingin berlatih jadi ini akan menjadi musim yang cukup istimewa,” tambahnya.



Berbicara tentang Van Gaal, Schweinsteiger mengaku memiliki hubungan yang baik dengan manajer asal Belanda.http://www.betting303.com



“Saya pikir Louis van Gaal dan saya memiliki hubungan yang sangat istimewa. Dia menempatkan saya di lini tengah Bayern dan saya berterima kasih banyak,” kata Schweinsteiger.



“Juga, saya pindah ke Amerika karena dia. Saya tidak akan pernah mengatakan hal buruk tentang seseorang yang banyak berjasa bagi saya,” katanya. (as/bl)



Berita ini dibuat oleh agen bola terpercaya Betting303.com