Cerita Seks PSK Sexy Kelas Atas – “Lily, ada tamu minta nginap malam ini bisa nggak ?” tanya GM melalui hp pada suatu sore.
”bisa sih tapi agak maleman, mungkin setelah jam 9 malam gitu, gimana ?” jawabku karena udah ada bookingan dari GM lain nanti jam 6 di Hotel Sahid tapi nggak nginap.
”lebih sore nggak bisa ?” jawabnya lagi dengan nada memaksa
“terlalu mepet waktunya, ntar dibilang nggak bisa on time”
”lagi ada orderan yaaaa, dari siapa sih” tanyanya penasaran
”ada deeeeh, di mana nanti ?”
”Sheraton, ntar telpon aku kalo udah selesai, bikin lebih cepat ya, orderan gede nih”
”ya bossss” jawabku mengakhiri pembicaraan

Usai melayani tamuku di Hotel Sahid (tidak perlu diceritakan bagaimana jalannya permainan karena biasa biasa saja, tidak ada yang istimewa), aku langsung meluncur ke Hotel Sheraton, hanya perlu 10 menit untuk mencapai tujuan.

Cerita sex- Setelah kuberikan mobil pada Valet Parking aku masuk ke lobby menuju Bongo’s, tidak banyak tamu yang ada disitu, maklum masih terlalu sore untuk tempat macam Bongo’s. Jarum jam masih menunjukkan pukul 19:50 saat aku memesan minuman kesukaanku, 10 menit kemudian si GM datang menghampiriku, tak lama, lalu kami menuju ke lantai 8.

”Pak Jacky, ini Lily yang kuceritakan tempo hari, aku nggak bohong kan ?” sapanya ketika pintu kamar di buka.

Seorang laki laki menyambut kedatangan kami di kamarnya, dia berbicara sebentar dengan GM yang membawaku, tak lama kemudian tinggallah kami berdua di kamar.

”aku mau kamu temani kami selama di Surabaya, mungkin sampai lusa, nggak apa kan ?” tanyanya sambil menyalakan Marlboro-nya.
”kami ?” aku sedikit terkaget, si GM itu tak memberitahukannya.
”ya, aku dan istriku” jawabnya sambil mengepulkan asapnya tinggi tinggi.
”jangan khawatir, istriku tidak tahu siapa kamu, ntar bilang aja kita teman lama, beres kan” lanjutnya seolah menjawab keterkejutanku.
”seharian penuh ?” tanyaku, kukira cuma nemanin malam saja.
”ya, siangnya kamu ajak dia jalan jalan ntar malamnya temanin aku di kamar ini, udah kubooking 2 malam”

Selanjutnya>>>


Gambar Memek Mungil Anak SD

Foto Hot – Ngentot Memek Sampai Keluar Sperma

Foto Bugil Hot ABG SMA Indo

Mantap Toket Abg Bikin Ngaceng Gan

foto bugil-Memek Tembem Keluar Mani