Cerita Ngentot Awal Pertama Kenal Seks – Karena badan saya seksi aku selalu menggunakan pakain yang ketat ketat yang mana memang tinggi badan aku 170 cm dengan berat badan 59 kg dan yang paling aku suka dala tubuh saya adalah ukuran buah dada yang ukurannya 36 C, aku memang cupu akan seks awalnya dan aku mempunyai kenalan yang bernama Jenny dia mengajariku banyak hal akan seks.

Pada awalnya saya sebenarnya termasuk anak yang kurang mengerti tentang seks, semenjak saya berkenalan dengan jenny (bukan asli), saya mulai mengetahui banyak tentang seks dan nikmatnya seks.

Berawal dari dia meminjamkan buku tentang seks dan dia cerita tentangnya waktu “main” membuat saya penasaran ingin tahu tentang seks lebih mendalam, kemudian dia mengajarkan bermasturbasi dengan berbagai cara yang dapat memuaskan saya.

Seperti biasanya kalau malam minggu saya dan teman saya berkumpul di suatu tempat untuk ngobrol atau sekedar menghabiskan waktu saja, waktu berkumpul dengan teman-teman, saya memakai baju yang agak terbuka (baju yang mempunyai model seperti sarung yang cuma dililitkan saja), dipadukan dengan rok mini.

Setelah selesai berkumpul dengan teman-teman, biasanya saya ikut teman saya yang bernama AN untuk mengantarkanku pulang, tapi waktu itu dia tidak bisa datang karena sedang ada urusan, jadi saya pulang ikut mobil lain. Di mana semua penghuninya cowok semua 3 orang, ditambah saya menjadi 4 orang, tiga orang itu sebut saja Anton, Dodi dan Bayu (bukan sebenarnya) kebetulan teman saya naik kijang jadi tidak sempit.

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil , Lendir Abg

Saya duduk di tengah bersama Bayu sedangkan, Anton nyetir mobil dan Dodi duduk di depan. Selama perjalanan Bayu tidak henti-hentinya memperhatikan paha dan dada saya sesekali Dodi membalikkan muka melihat paha saya, soalnya waktu itu saya duduk dengan kaki saling menyilang jadi rok yang saya kenakan agak tertarik dan sengaja saya biarkan.

Lama-kelaman Bayu mulai duduk berdekatan dengan saya dan tangannya mulai merangkul tubuh saya. Saya masih mendiamkan saja, ternyata lama-kelaman tangannya sesekali menyentuh dada saya. Setelah saya perhatikan ternyata Anton bukannya mengantarkan saya pulang tapi malah ke tempat lain yang daerahnya agak asing bagi saya.

Bayu ternyata semakin berani untuk mulai meremas dada saya tapi langsung saja saya tepis tangannya. Tidak lama kemudian Bayu mengulangi lagi perbuatannya, malah Bayu mulai berani meremasnya dengan kedua tangannya. Saya mulai curiga bahwa saya mau diapa-apain tapi saya masih pura-pura tidak tahu.

Tiba-tiba Anton meminggirkan mobilnya di jalan dan Bayu smakin berani meremas dada saya dan mulai menurunkan baju saya dengan paksa, dengan sekejap baju yang saya kenakan lepas dari badan saya sedangkan Anton turun dari mobil dan membuka pintu belakang. Saya disuruh turun dari mobil dengan hanya mengenakan BH saja.

Sumber