Cerita Ngentot Permintaan Istri Bersetubuh Dengan Pria Lain – Iwan dan Desi adalah sepasang suami istri yang telah dikaruniai 2 orang anak. Iwan, 34 tahun, berperawakan tinggi dan ganteng. Desi, 31 tahun, tinggi badannya sedang saja, tapi buah dada 34B dan pinggulnya sangat menarik, sangat mengundang.

Kehidupan rumah tangga mereka terbilang aman dan tenteram. Suatu malam, di tempat tidur, beberapa hari menjelang hari ulang tahun Desi yang ke 32, sambil memeluk Desi, Iwan menanyakan hadiah ulang tahun apa yang Desi mau.

“Ada satu hal yang saya mau, Mas…” ujar Desi. “Tapi saya malu dan takut untuk mengatakannya…” ujar Desi lagi. “Apa itu, sayang?” tanya Iwan. “Mm.. Gini.. Tapi saya minta Mas jangan marah, ya? Ini hanya sekedar keinginan saya saja,” ujar Desi. “Iya. Apakah itu?” tanya Iwan lagi. cerita pasutri.

“Sejak kita pertama ketemu, saya menyukai Om Budi. Dia sangat baik dan pengertian terhadap saya. Kalau dulu waktu kita pacaran ada masalah, saya selalu curhat kepada dia. Dia selalu bisa mendinginkan hati saya. Itulah kenapa saya suka dia,” papar Desi. “Lalu?” tanya Iwan.

“Saya takut dan malu mengatakannya, Mas,” ujar Desi sambil menunduk. “Ini adalah hadiah untuk ulang tahun kamu sayang. Apapun itu, katakanlah.. Mas akan berusaha untuk mengerti keinginan kamu itu,” ujar Iwan. “Benarkah?” kata Desi. “Iya, sayang. Katakanlah…” ujar Iwan sambil tersenyum.

“Begini Mas.. Bukannya saya tidak cinta kepada Mas lagi. Tapi entah kenapa beberapa bulan terakhir ini saya selalu teringat akan Om Budi. Ingat tentang segalanya. Sampai-sampai ada suatu keinginan aneh yang datang, Mas…” ujar Desi. “Oke. Lalu?” tanya Iwan. cerita pasutri.

“Entahlah.. Saya sulit mengatakannya.. Tapi.. Begini.. Kalau boleh, saya mau hadiah ulang tahun yang sangat spesial dari Mas kali ini yaitu.. Mm.. Saya mau minta waktu kepada Mas untuk mengijinkan saya menghabiskan waktu semalam saja dengan Om Budi…” papar Desi sambil menatap mata Iwan.

“Waktu semalam untuk apa, sayang?” tanya Iwan lagi. “Mm.. Saya ingin menumpahkan rasa kangen saya kepada Om Budi…” ujar Desi lalu menunduk. Iwan terdiam. Di dalam hatinya berkecamuk suatu perasaan yang sangat tidak menentu.

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil , Lendir Abg

“Ini hanya keinginan saya saja, Mas.. Kalau Mas tidak mengijinkan juga, saya tidak apa-apa kok Mas…” ujar Desi sambil tersenyum. “Apakah kamu benar-benar inginkan itu, sayang?” tanya Iwan memastikan. “Iya. Mas.. Kalau Mas tidak keberatan,” ujar Desi. “Baiklah.. Mas kabulkan,” ujar Iwan. cerita pasutri.

“Boleh tahu kenapa Mas mengijinkan?” tanya Desi penasaran. “Saya ingin membahagiakan kamu. Walau terasa aneh, tapi saya akan berusaha mengabulkannya. Karena saya sayang kamu. Tapi cuma sekali saja kan, sayang?” tanya Iwan lagi. “Iya, Mas,” ujar Desi sambil tersenyum.

Sumber