Atletico Madrid baru saja memetik kemenangan perdana di La Liga musim ini. Hasil bagus melawan Eibar itu disebut Diego Simeone dibutuhkan oleh Los Colchoneros.

Saat menghadapi pertandingan di Vicente Calderon, Minggu (31/8/2014) dinihari WIB, Atletico menang dengan skor akhir 2-0. Gol-gol tim asal ibukota Madrid itu dilesakkan oleh Mario Mandzukic dan Miranda.

Hasil positif ini seolah menjadi tebusan dari hasil imbang yang didapat oleh Atletico saat melawat ke markas Rayo Vallecano di laga pertama Liga Spanyol.

Atas hasil ini, Simeone menyebutkan bahwa tambahan poin penuh ini merupakan hasil positif yang dibutuhkan oleh Atletico.

"Tambahan angka yang penting, kami butuh kemenangan ini dan tambahan poin harus terus di jalur positif," kata Simeone di situs resmi Atletico.

"Kami harus meningkatkan performa dan kami ada di jalur yang benar. Kemenangan hari ini sangat positif dan kami akan lebih baik lagi dari itu. Kami berharap bahwa hasil ini bisa membawa hasil bagus lainnya di masa depan," imbuhnya.