Cerita Ngentot Pesta Ngentot Dengan Cika – Begitu banyak cerita miring mengenai karyawan toko yang bispak dan gampangan, yang hanya mengejar materi semata. Seperti siang itu, secara tidak sengaja aku bertemu seorang teman lama yang sedang menggandeng seorang wanita cantik yang berpakaian seksi dan mengundang birahi. Aku tahu pasti itu bukan istrinya tapi aku tidak ambil pusing siapa yang dibawanya, pasti selingkuhannya gumamku dalam hati. Dan benar saja, beberapa saat kemudian Dia menghampiriku dan menceritakan siapa yang dibawanya tadi. Ternyata Dia bernama Cika, seorang penjaga stand provider sebuah operator seluler yang ada di kotaku.

Singkat cerita Cika adalah pacarnya, tapi mematok sebuah tarif disetiap kencan dan ML. Aku hanya tersenyum mendengar ceritanya, ternyata ada modus baru prostitusi yang dijalankan para cewek matre. Sesaat sebelum pulang Dia memberiku nomer HP Cika kalau-kalau aku berminat mencari pacar kontrak karena teman Cika banyak yang jomblo dan berpesan agar aku tidak mendekati Cika jika tidak ingin malu karena Cika orangnya sangat setia walau dia seorang Bispak.

Aku benar-benar sureprise dengan apa yang baru aku dengar, jujur aku sangat tertarik dengan semua yang diceritakan temanku tapi disatu sisi hatiku merasa panas karena diremehkan tidak mungkin bisa menaklukkan Cika. Karena terbawa suasana, tanpa berfikir lagi aku menghampiri Cika disebuah stand yang diceritakan temanku.

“Cika ya? Kenalin aku Adith! Kataku sambil mengulurkan tangan
‘siapa ya? Maaf aku tidak menegnal kamu! Jawabnya cuek mengacuhkan jabat tanganku
“aku temannya Hendra, pacar kamu! Jawabku menjelaskan
‘oo…Cika…. jawabnya singkat sambil mengulurkan tangannya
‘maaf Mas, ini jam kerja….gak enak dilihat teman-teman! Jawabnya mengusir halus
“ok makasih,… jawabku dengan kecewa

Akupun kembali duduk ke Cafe dan memesan sebuah juice jeruk untuk menyegarkan hati dan pikiranku. Jujur aku sangat tersinggung dengan sambutan Cika, apa mungkin ada perek yang setia pada pelanggannya??? Tanyaku dalam hati. Belum juga hilang jengkelku, tiba-tiba ada wanita yang berpakaian sama dengan Cika datang menghampiriku.

Sumber