Cerita Dewasa Teman Curhat Facebook – Ini adalah Kisah nyata yang Aku alami dan terjadi sekitar 3 tahun yang lalu. Saat Aku stay di Balikpapan, Masih seputar media Facebook yang ternyata telah terbukti ampuh untuk menggaet cewe hanya dgn Speak2 Iblis lias SSI, tapi kali ini terasa konyol.

Dimulai saat Aku searching cewe2 cakep dari friendlist temen Aku, pada suatu hari Aku nemukan penampakan 1 orang cewe yang cukup cantik, postur tinggi, kulit putih, umurnya 25 thun, penampakan 90% mirip ARTIS Rina Diana yang main di film “perempuan2 binal” dgn Tora Sudiro.

Setelah Aku add dia sbg “Friend”, selang beberapa waktu dia approve. dan komunikasipun terjalin yang dimulai saat Aku beberapa kali memuji fotonya dan dia pun menjawab koment Aku. sehingga sampai pada suatu topik ttg pacar. komentnya begini “masak sih kamu tdk punya pacar”…..trus Aku jawab iya nih susah mencari yang cocok, giliran kita udah setia eh dianya yang jalan sama cowo lain”..gitu Aku bilang ke dia.

Skip….skip dia juga bilang bahwa dia gak punya cowo, tapi yang deketin banyak. setelah 1 minggu komunikasi via FB dimana Aku sempet bilang klau Aku suka sm dia, walaupun Aku tau aneh aja kok bilang suka lewat FB pastinya dia gak menyatakan nerima atau nolak, jadi Aku anggap aja iseng-iseng berhadiah. krena dia mau ketemuan dulu. akhirnya kita tukeran no HP dan juga invite BBM serta kami pun sering pake video Call dimalam hari.

Setelah selama 1 minggu berkomunikasi by phone ,akhirnya Aku berhasil yakinkan dia utk mau nemuin Aku di balikpapan, WOW….Aku gituloh… selama ini dimana2 kita biasanya ngejar cewe dan ngedatengin tu cewe, tpi kali ini dia yang datengin Aku.

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Lendir Abg , Toket Kecil

Perlu utk diketahui, sebelum kedatengan dia ke balikpapan, Aku bisa membuat dia mengubah statusnya di FB menjadi “In relationship with “ME”….. utk kebalikpapan ongkos pesawat dia bayar sendiri tapi Hotelnya Aku yang bookingin. setelah sampai airport Aku jemput dia dan kamipun jalan2 dan sekalian utk negasin kami jadian.

Setelah cape jalan2, kamipun sepakat utk nonton film di bioskop, pada saat milih film Aku sengaja pilih film yang dikit penontonnya dan juga Film yang tidak menarik, soalnya tujuannya bukan nonton, Dia pun sempat komplain minta film yang lain, Aku bilang aja, ntar kita snack di counter XXI, kami pun masuk.

Didalam bioskop Aku gak nonton film sama sekali, Aku cuma liatin dia aja lama2 risih Aku pelototin terus, and dia tanya “kenapa gak nonton sih ??”, trus Aku jawab “mendingan nonton kamu aja sayang…”. dalam posisi itu Aku pengen banget mau cium dia, tapi beberapa kali dia nolak, katanya kok terlalu cepat…soalnya itu first time kami ketemuan krena selama ini komunikasi via BBM dll.

Dengan jawaban dia yang seperti itu Aku langsung pasang mood kesel dan jadi fokus nonton aja walaupun Aku gak suka sama tu film. Melihat Aku dalam posisi cuek gitu, dia jadi serba salah, dan berusaha mencairkan suasana. lalu dia pun makan potongan snack dimasukkan ke mulutnya, lalu dia megang bahu Aku dan ngajakin Aku makan potongan yang sama dari mulutnya.

Sumber