Cerita Seks Tanteku Perawan Tua Aku baru saja tamat SMA dan aku harus tinggal bersama Tante aku (adik dari ibuku) di ibukota kecamatan. Umurku 18 tahun dan suka olahraga lari dan sepakbola. Rajin membantu dan ringan tangan dalam banyak pekerjaan, tidak banyak bicara dan tinggi tubuhnya dalam usia yang muda itu cukup lumayan. 170Cm, sawo matang, rambut lurus dan nilai raport rata-rata delapan. Itulah sebabnya, ayah-ibuku merasa sayang pada aku

Karena orang tuaku tidak mampu menyekolahkan, Tante yang perawan tua dan sudah berusia 34 tahun, memungutku menjadi anak sendiri untuk disekolahkan, dengan harapan, nanti kalau dia sudah tua dia bisa menumpang pada aku dan rumah serta sawah dan kios kecil di pasar kecamatan yang dua pintu tapi disatukan menjadi milik aku. Ibu dan ayah sangat senang dan bahagia.

Pagi-pagi sekali kami sudah bangun kemudian mengerjakan pekerjaan masing-masing lalu sarapan. Mumpung belum masuk sekolah ke kampus, aku ikut ke pasar membantu jualan. Di pasar, Tante sudah sangat terkenal sebagai grosir jamu dari sebuah perusahaan. Dari kecamatan lain banyak yang membeli jamu produk perusahaan jamu tertua itu ke kiosnya.

Walau sudah berusia 34 tahun Tante kelihatan masih padat dan berisi. Dia selalu mengenakan kebaya pendek, dengan rambut disisir rapi dan disanggul, serta mengenakan kain batik, juga selendang. Sejak kehadiran aku, dia tidak naik ojek lagi, karena Tante sudah pula mengkredit sebuah motor China untuk nanti aku pakai ke sekolahnya. Tante sangat senang, karena aku sangat rajin.

Selanjutnya>>>

Foto Hot SPG Bispak

Foto Hot SPG Dada Montok

Foto Toket Montok Tante Girang Seksi dan Imut

Foto Hot Nikmatnya Ngentot Memek Cewek SMA

Foto hot : Spg cantik buka cd bisa di ++