Cerita Sex Rudalku Menyodok Anumu - Pengalaman saat libur akhir pekan, dimana aku pulang sore dari kantor menyelesaikan kerjaanku yang banyak, rasanya capek banget dengan pikiran yang penat kemudian aku pergi ke sebuah mall memang sengaja untuk cuci mata melihat cewek cewek seksi dengan payudara yang montok, saat sedang asyiknya melihat tubuh cewek aku dikagetkan dengan bunyi handphoneku.

Terus aku angkat…..oh….rupanya suruh ke bogor ada tugas…..ziiittt…gak bisa liburan. Langsung saja aku bergegas ke bogor untuk menyeleseaikan tugasku. Aku naik mobilku langsung saja ke bogor. Dalam perjalanku sangat lelah kupikir untuk cari kopi dulu kuparkir mobilku operasional didepan warung kopi yg baru saja dibuka oleh pemiliknya sebut saja namanya cici seorang janda muda yg baru 2 tahun ditinggal kabur suaminya usianya kutaksir sekitar 30tahunan,

Tanpa sepengetahuannya kuperhatikan dia dari dalam mobilku yg berkaca riben 80%,wajahnya yg manis ditunjang tubuhnya yg proporsional ditambah ukuran toketnya kira-kira 36b dan pinggulnya yg sedang membuat mata ini yg tadinya ngantuk jadi segar kembali,lalu kuberanikan diri untuk turun dari mobil dan berkenalan dengannya sebagai alasan aku membeli kopi mix.

“teh,,kopinya hiji..??”pesanku
“kopi susu apa kopi hideung a..??”sambung cici
“kopi susu tapi susunya dipisah ya teh..??”candaku
“dipisah,,,??maksudnya gimana a..saya tidak mengerti..??
“ya dipisah kopinya digelas,tapi susunya yg digantung..hehehe…”
“iihh..aa jadi malu saya lagian aa ngeliat aja klo saya lagi ga pake bh..”sambil tersenyum kecil..”tadi saya abis netekin anak saya mau mandi tapi buka warung dulu pikir saya..”jawabnya lugas
“..Ooohh..anaknya laki apa cewe,umur berapa teh…???”tanyaku penasaran
“cewe umur 2 tahun..”jawabnya

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Lendir Abg , Toket Kecil

kemudian anaknya menyusul kewarung digendong oleh seorang lelaki muda yg ternyata adiknya cici,ditaruhnya anak itu dipangkuan ibunya kemudian lelaki itu pergi.
“siapa itu teh…??”tanyaku sambil menunjuk kearah lelaki tadi
“..Oooh..itu adik saya..”
“..ehm,,saya kira suami teteh…ngomong-ngomong suami kemana teh,,kerja..???”
“..jangan diomongin lagi ahh..saya benci banget ama lelaki itu,banci,mau enaknya aj ga mau tanggung jawab dia kabur sama perempuan lain waktu saya lagi ngelahirin si kecil..”agk sedikit emosi kelihatannya cici brcerita
“kurang ajar betul lelaki itu ya teh..mau enak ga mau anak..”ikut-ikutan emosi saya
“udah berap lama ditinggal teh ama suaminya..??”tanyaku
“ya..dari anak ini lahir ampe sekarang udah 2 tahunan lah ditinggal..”jawabnya
“waduh..itu klo ibarat sawah alang-alangnya udah tinggi-tinggi secara ga pernah
dicangkul..hehehe..”candaku mencairkan suasana
“..hahaha..aa bisa aj dh,,diminum kopinya entar dingin ga enak saya mau netekin dulu ya..”sambil menarik kaosnya dan mulai netekin anaknya yg terlihat haus

Sumber