Cerita Seks Melayang oleh Para Mangsa – Istrinya sungguh kecewa karena pasa suaminya pada selingkuh, awalnya dia ingin membiarkan suaminya berselingkuh tapi dengan bujukan orang lain kasian pada anak anakmu nantinya, dia membujuk untuk gantian selingkuh dengan pria lain,dan itulah saran yang aku ingin lakukan karena aku jengkel melihat suamiku berperilaku seperti itu.

Pada awalnya aku sangat marah dan rasanya dunia ini menjadi gelap saat mendengar suamiku selingkuh engan teman kantornya. Namun Indri, tetanggaku memberi nasehat sebagaimana tersebut di atas.

“Kamu bisa langsung pergi ke Proyek Senen begitu yakin bahwa masmu selingkuh. Disana kamu bisa nongkrong di Warung Cendol atau Bakso Super yang banyak dikunjungi ibu-ibu. Tidak akan lebih dari 10 menit kamu akan didekati lelaki.

Mungkin bapak-bapak, mungkin Oom-Oom, mungkin Mas-Mas, mungkin adik-adik atau bahkan anak-anak. Mereka itu minat untuk kencan dengan kamu. Kamu bisa pilih yang sesuai dengan seleramu”.

Duh, duuhh.. Lancarnya berondongan cerita dari mulut Indri.

“Kalau nggak percaya, ayoo.. Aku juga pengin iseng, nih..”.

Bagi Indri cukup masuk akal. Suaminya yang berlayar hanya pulang 6 bulan sekali. Dia memerlukan hiburan macam di Warung Cendol atau Bakso Super tadi. Tetapi aku khan tak perlu sejauh itu. Namun mendengarkan cerocosan mulut Indri lama-lama asyik juga.

Kunjungi Forum Bokep, Forum Dewasa : Toket Kecil , Lendir Abg

“Mir, nih dengerin ya. Itu tidak cuma di Senen. Kalau mau cari China pergi ke Mangga Dua, nongkrong di KFC atau Mc Donald atau di kafe lantai bawah. Di sana banyak cina yang pengin banget ngerasain memek orang Jawa. Kamu akan mendapatkan kenikmatan sekaligus uang. Mereka royal untuk dapat memek lu”, Uiihh.. Uiihh..

“Kalau di Senen tadi kebanyakan orang Sumatera, ada Padang, Batak atau Palembang”.

“Kalau mau Arab, kamu pergi saja ke Pasar Tanah Abang. Pura-pura saja beli kain sarung atau batik”.

“Kalau mau sopir truk, tukang buah atau juragan sayur pergilah ke Pasar Induk. Ha, ha, ha..”.

Walaupun aku kesal sama Mas Adit karena sering dengar cerita dari mulut ke mulut tentang pacarnya yang berganti-ganti, aku tetap tidak akan sejauh itu. Namun dari berbagai sumber akhirnya aku tahu bahwa apa yang diceritakan Indri adalah benar adanya.

Sumber