Cerita Sex Hasrat dan Nafsu Tante Ratna - Aku mendapat pengalaman seks dimana keperjakaan yang aku jaga hilang karena tante girang dimana aku saat itu masih kelas 3 SMP dimana tante yang mencoba penisku itu temannya mamaku, yang sering maen kerumahku, awalnya aku tak mau karena hasrat dan nafsu tante menggebu gebu jadi akhirnya aku nurut aja perintah tante Ratna.

Ukuran Kontolku kira-kira 13 cm dan diameter 4 cm. Karena emang saat itu aku masih kecil . Tapi saat ngentot dengan tante Ratna, tante Ratna aku bikin kelojotan dan belingsatan melayani kontolku. Sungguh pengalaman seks yang mendebarkan bersama tante Ratna. Simak aja ceritanya

Tante Ratna ini tinggal dekat rumah aku, hanya beda 5 rumah lah, nah tante Ratna ini cukup deket sama keluarga Aku meskipun enggak ada hubungan saudara. Dan dapat dipastikan kalau sore biasanya banyak ibu-ibu suka ngumpul di rumah Aku buat sekedar ngobrol bahkan suka ngomongin suaminya sendiri. Nah tante Ratna ini lah yang bikin Aku cepet gede ( maklum lah anak masih puber kan biasanya suka yang cepet-cepat).

Biasanya tante Ratna kalau ke rumah Aku selalu memakai daster atahu kadang-kadang celana pendek yang bikin Aku serůserůserůBiasanya kalau sudah sore tuh ibu-ibu suka ngumpul di ruang tv dan biasa juga Aku pura-pura nonton tv saja sambil lirak lirik. Tante Ratna ini entah sengsaja atahu engenggak Aku juga enggak tahu yah.

Dia sering kalau duduk itu tuh ngangkang, kadang pahanya kebuka dikit bikin Aku ser..ser lagi deh hmmm. Apa keasyikan ngobrolnya apa emang sengsaja Aku juga enggak bisa ngerti, tapi yang pasti sih Aku kadang puas banget sampai-sampai kebayang kalau lagi tidur.

Kadang kalau sedang ngerumpi sampai ketawa sampai lupa kalau duduk nya tante Ratna ngangkang sampai-sampai celana dalemnya keliatan ( wuih Aku suka banget nih ). pernah Aku hampir ketahuan pas lagi ngelirik wah rasanya ada perasaan takut malu sampai-sampai Aku enggak bisa ngomong sampai panas dingin tapi tante Ratna malah diam saja malah dia tambahin lagi deh gaya duduknya.

Nah dari situ Aku sudah mulai suka sama tuh tante yang satu itu. Setiap hari pasti Aku melihat yang namanya paha sama celana dalem tuh tante.Pernah juga Aku waktu jalan-jalan bareng ibu-ibu ke puncak nginep di villa.

Ibu-ibu hanya bawa anaknya, nah kebetulan mami Aku ngsajak Aku pasti tante Ratna pula ikut wah asyik juga nih pikir ku. Waktu hari ke-2 malam-malam sekitar jam 8-9 mereka ngobrol di luar deket taman sambil bakar jagung.

Sumber