Cerita Seks Penyesalan Citra Tersebutlah seorang gadis yang bernama Citra . Wajahnya di bilang jelek juga tidak , cantik juga tidak , sedang sedang saja . Tapi soal body Citra ini termasuk hot. Tinggi 156 , berat tubuh 46 , dan dia memakai bra dengan ukuran , 34 B . So , dadanya menawan , mata setiap cowok , untuk meliriknya.

Soal ngentot, wow , jangan ditanya , itu sebabnya saya menulis kisah kehidupan wanita yang bernama Citra ini .

Siang itu , Citra baru pulang dari sekolahnya . Seperti biasa di rumahnya , Citra selalu bermain dengan teman teman tetangganya yang seusia dengannya . Citra bermain dengan dua teman cowoknya . Saat itu Citra bermain , menjadi seorang Citra . Maklum saat itu dia masih di sekolah dasar kelas enam.

Dalam permainannya , 2 orang temannya itu menculiknya . Dan pura pura mengikatnya . Citra pun berusaha melepaskan ikatannya . Dan selanjutnya , Citra sudah melepaskan ikatan tali itu , juga pakaiannya. Begitu juga dengan 2 teman cowoknya itu . Kamu kasih lihat punya kamu , dan kita kasih lihat punya kita.

Saya tidak bisa menuliskan adegan adegan apa yang mereka lakukan . Kerena 3 anak manusia itu masih di bawah umur.

Yang jelas ke-3 anak manusia itu saling menikmati apa yang mereka lakukan . Dan berkali kali mereka melakukan itu tanpa sepengetahuan orang tua mereka .Kadang mereka bermain seakan akan , berada dipantai , sehingga hanya memakai pakaian dalam saja .

Seiring dengan bertambahnya waktu , bertambah pula umur Citra. Citra semakin mengerti , apa itu sex . Dia menjadi malu terhadap dua teman cowok , tetangganya itu , Sekarang Citra selalu menghindar. Dan tidak mau bermain dengannya lagi . Saat itu di namakan masa puber . Yah , Citra sudah bisa merasa malu , dan mulai genit.

Di wajahnya telah tumbuh satu dua jerawat . Dan dia pernah menjerit jerit , di kamar mandi saat melihat memeknya berdarah . Yah saat itu Citra mendapat haidnya yang pertama . Ibunya dengan sigap menerangkan , bahwa itu hal mutlak yang terjadi pada setiap gadis , yang menuju dewasa .

Diluar itu semua , hasrat sex dalam tubuh Citra selalu meluap . Dan tak bisa di bendungnya . Apa lagi dengan kemajuan teknologi . Sekeping , Cd-R bisa saja menjadi malaikat pembawa informasi yang baik dan benar . Tapi di lain pihak , Cd-R bisa juga menjadi iblis yang menghantarkan 60 menit , kenikmatan audio visual , sexual XXX unrated.

Tidak ada jalan keluar bagi Citra , saat tayangan syur itu selesai , dan celana dalamnya begitu basah . Dia melakukan masturbasi . Perlahan satu persatu baju seragam putih birunya di lepasnya dalam kamar tidurnya.

Dia berbaring , terlentang , membuka lebar kakinya , dan terpampang , memeknya yang merekah , merah , dan di tumbuhi bulu bulu yang halus . Citra mengusap usap bibir memeknya drang jarinya , dia mengigit bibir , merasakan getaran getaran yang ada pada bagian organ sexnya.

Jari Citra terus mengusap usap klitorisnya sediri , memeknya telah begitu basah . Ada rasa nikmat dan gatel di sana . Setalah beberapa lama , Citra memejamkan mata , membayangkan dirinya telah di cumbu oleh cowok idamanya , tubuhnya mengejang .

Sumber