Cerita Panas Pembalasan Selingkuh Yang Dilakukan Istriku – Kekuatan cinta memang susah untuk dimengerti. Hanya karena cinta, manusia mampu melakukan segalanya. Dan begitupun denganku. Namaku Surya, seorang suami yang beberapa kali melakukan kesalahan kepada istriku dalam hal cinta. Aku telah selingkuh dengan beberapa orang wanita. Dan semua itu kulakukan hanya berdasarkan emosi sesaat.

Namun, semenjak aku sadar akan betapa pentingnya sosok yang telah mendampingiku selama ini, pada akhirnya aku sadar jika aku sangat ketakutan untuk kehilangan istriku.Dia wanita pertama yang telah menerima cintaku, dia wanita pertama yang selalu mensupport diriku, penyemangat dalam hidupku, dan dia wanita pertama yang telah mengenalkanku pada sex, sebuah kenikmatan dunia.

Dan semenjak perselingkuhan itu, aku baru sadar jika aku tak bisa hidup tanpa cintanya. Hingga pada akhirnya, Sarah, wanitaku satu-satunya, membalas semua kelakuan kotorku.

Sekitar sebulan lalu, Markus, selingkuhan Sarah, istriku, pindah tinggal di rumah kami. Dia baru saja kehilangan pekerjaannya dan sama sekali tak memiliki uang sedikitpun.

Pada awalnya, aku mengenal Markus hanyalah sebatas teman. Teman yang selalu ada ketika istriku aku tinggalkan untuk selingkuh. Teman yang selalu siap membantu istriku ketika jauh dariku. Teman yang pada akhirnya menggantikan posisiku ketika istriku membutuhkan kehangatan seorang lelaki.

Aku tak bisa marah, aku pun tak boleh dendam. Aku hanya bisa mencoba untuk mengerti istriku ketika selama ini, dia aku selingkuhi. Namun bedanya, semenjak Markus pindah ke dalam rumahku, dengan terang-terangan, istriku menyatakan padaku tentang ‘perselingkuhan satu-satunya’ dengan Markus.

Termasuk tentang persetubuhannya yang sering mereka lakukan semenjak aku selingkuh dengan banyak wanita lain.

“Jadi sekarang kita impas donk mas… mas selingkuh dengan beberapa wanita, sedangkan adek hanya selingkuh dengan mas Markus…” kata istriku ketika kami berdebat tentang perselingkuhan dirinya.

“Iya sih… tapi khan bukan berarti, kamu yang hanya berselingkuh dengan Markus bisa dengan seenaknya bersetubuh di depan mataku…” balasku dengan nada yang tak mau kalah.

“Ya itu resikomu mas… Adek udah minta mas buat ninggalin adek, tapi mas sendiri yang bersikukuh untuk tetap bersama…” Entah apa yang bisa aku lakukan untuk mengembalikan keutuhan rumah tangga kami, yang walau sebenarnya, rumah tangga kami masih utuh.

Kami masih bersama, istriku juga masih melayani semua kebutuhanku, masih mencintai dan menyayangiku seperti sedia kala. Bedanya, di bawah atap tempat tinggal kami sekarang, ketambahan sosok lelaki lain yang siap kapan saja memenuhi kebutuhan biologis istriku.

Tentu saja, ketika mereka melakukan adegan percintaan itu, aku, untuk sementara waktu dipindahkan ke kamar tidur tamu. Entah apa yang membuat Sarah tergila-gila pada selingkuhannya itu.

Bagiku, Markus sama sekali tak menarik, tak cakep, tak gagah, tak berpenghasilan, dan tak bermasa depan. Bukannya mau menyombongkan diri, tapi semua aspek positif dari seorang pria tak satupun ada dari diri Markus.

Sumber