BANDAR BOLA - Jerman Panggil Kembali Marco Reus & Mario Gomez - Pelatih Jerman Joachim Low telah memasukkan Marco Reus dan Mario Gomez dalam skuat teranyar yang ia rilis untuk menghadapi laga persahabatan melawan Argentina dan juga partai perdana kualifikasi Euro 2016 melawan Skotlandia.

Reus sebelumnya absen di Piala Dunia 2014 -- di mana Jerman mampu menjadi juara -- akibat cedera engkel. Sementara Gomez ditinggal Low yang memilih hanya membawa satu striker ke Brasil dalam diri Miroslav Klose. Kini, keduanya telah kembali ke timnas dan dipersiapkan untuk bermain dalam dua laga yang akan dilangsungkan pada 3 dan 7 September itu.

Low membuat kejutan dengan memanggil bek Stuttgart Antonio Rudiger untuk menjadi salah satu kandidat pengganti Philipp Lahm di posisi bek kanan. Lahm sendiri, bersama Per Mertesacker dan Klose, sudah memutuskan pensiun dari timnas selepas Piala Dunia.

Sementara itu, para pemain seperti Shkodran Mustafi, Bastian Schweinsteiger, hingga Ilkay Gundogan masih belum bisa dipanggil lantaran belum pulih dari cederanya.