Preview La Liga : Espanyol vs Sevilla



Tanggal Pertandingan: 30 Agustus 2014 (waktu setempat)
Tempat: Estadio Cornella-El Prat

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Kedua Espanyol dan Sevilla melewati musim lalu dengan jalan buntu. Reli menit terakhir Espanyol diterima mereka titik, sementara ketidakmampuan Sevilla untuk melindungi membuka jalan utama untuk Valencia menyamakan kedudukan. Hasil pertunjukan awal mereka tidak yang buruk.



Ini adalah cara yang jauh lebih baik daripada mengamankan kehilangan 3 poin penting. Namun, mereka harus meningkatkan permainan mereka dalam rangka bagi mereka untuk melanjutkan kampanye mereka musim ini. Klub telah menjadi lebih kompetitif dan kelangsungan hidup mungkin menjadi isu utama.

Espanyol
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Berkat reli menit terakhir Sergio Garcia, Espanyol berhasil melarikan diri dari ancaman kekalahan. Almeria memimpin di awal babak kedua. Dan sepertinya skuad berada di ambang kehilangan. Tampaknya bahwa Espanyol akan memiliki lebih banyak masalah dengan pintu keluar yang akan datang dari David Lopez ke Serie A raksasa, Napoli.

Sebuah pesanan dari pertandingan sebelumnya akan kehilangan Anaitz Arbilla.

Sevilla
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Tapi tentu saja, Sevilla adalah mudah kecewa dengan hasil pertandingan melawan Valencia. Tapi sebanyak Espanyol khawatir tentang keluar Lopez dan begitu juga Sevilla yang akan kehilangan jasa Fazip dan Miroslav Stevanovic, yang menolak untuk melanjutkan kontraknya dengan skuad.

Wajah Baru akan rahmat kamp Sevilla segera. Ada kemungkinan kuat untuk Gaston Ramirez untuk fitur dalam pertandingan mendatang.

Kemungkinan yang terjadi
Odds taruhan online mendukung Espanyol. Yang terakhir ini dinilai untuk menang di 2.40 melawan Sevilla 2.93.