LiputanDewasa - Sejak persetubuhanku dengan Bu Lisa saat di Semarang kapan hari itu kami berdua seolah-olah tidak pernah terjadi apapun. Bila bertemu ya seperti biasa saja seperti sebelum-sebelumnya. Paling sesekali kami berdua WA an saat aku berada di kantor. Namun kesempatan untuk bermesraan itu datang juga ketika pada suatu hari istriku pergi ke luar kota karena ada keperluan keluarga.
Nah sekitar jam 8 malam Bu Lisa telpon ke rumah.
“Ini Mas Andre ya….”
“Ya bu….”
“Mas…ibu boleh minta tolong ? Ini gas di rumah kenapa gak gak bisa dipasang ya?”
“Ohhhh…baik bu…coba saya cek nya ya”
Lantas akupun beranjak ke luar rumah untuk menuju rumahnya. Bu Lisa sudah biasa minta tolong ke aku untuk urusan yang agak berat karena kan memang kondisi Pak Sur sudah tidak memungkinkan untuk melakukan hal-hal seperti itu.
Karena sudah biasa maka aku langsung buka dan tutup kembali pintu pagarnya untuk menuju dapur rumah Bu Lisa. Saat di dapur sambil aku pasang gas nya aku bertanya:
“Pak Sur kemana bu kok sepi?”
“Pak Sur sudah tidur mas…tadi baru saja minum obat ya langsung tidur sampai pagi biasanya”
“Ohhhh….”
“Sinta kemana?”
“Ohh…dia lagi tidur dirumah temannya karena mengerjakan tugas kampusnya”.
Sinta ini anak satu-satunya Pak Sur yang kuliah sudah semester 4. Nah saat sudah selesai memasang gas akupun berdiri untuk pamitan mau pulang. Namun saat mau pulang mata kami saling berpandangan dan sama-sama kikuk bingung mau ngomong apalagi.
Mumpung rumahnya lagi sepi dan istriku juga lagi di luar kota, langsung aku raih tangannya dan lumat bibirnya.
“Saya kangen sama ibu…”
“iya mas…ibu juga”
Aku langsung lumat bibirnya lagi dan tanganku meraih buah dadanya yang masih tertutup baju untuk aku usap-usap dan remas-remas lembut. Bu Lisa saat itu mengenakan baju kaos lengan panjang dan rok.
Sambil pepetin Bu Lisa di tembok tanganku mulai bergerak nakal. Aku susupkan tanganku ke dalam balik kaosnya untuk meraih bulatan dadanya yang masih tertutup bra. Aku terus menciumi mulut Bu Lisa dan tanganku pelan-pelan menyibak bra nya ke atas supaya aku bisa lebih bebas meremas buah dadanya yang besar sekaligus memilin putingnya dengan kedua jariku. Bu Lisa mengerang pelan menahan nikmat.
“Eghhhhhh…..eghhhh……ehhhhh….”
Suaranya pelan takut terdengar Pak Sur yang lagi tidur dikamar tidurnya.
Tiba-tiba Bu Lisa gantian yang membalik posisiku. Sehingga aku sekarang yang bersandar di tembok dan Bu Lisa yang liar menciumi aku. Setelah beberapa lama kemudian Bu Lisa berkata:
“Mas Andree….kita ke kamar depan saja ya. Pak Sur nggak mungkin bangun kalau sduah minum obatnya”
“Iya bu…”
Kami berdua pun akhirnya menuju kamar depan yang kosong. Begitu masuk kamar langsung kita tutup dan aku kemudian peluk lagi Bu Lisa. Aku langsung buka baju Bu Lisa hingga telanjang bulat dan akupun juga tanggalkan bajuku semuanya hingga kami berdua sama-sama telanjang bulat.
Kami langsung saling berpelukan sambil berdiri. Aku ciumi buah dadanya yang besar dan isep-isep putingnya juga mengulumnya.
“aghhhh………massss……ogghhhhhh…..oggghhhhhh….”
Bu Lisa mendesah menikmati kulumanku di putingnya. Rambutku dibelai-belainya, ini semakin membuatku bergairah. Sambil terus menjilati dan isep-isep putingnya tanganku yang kanan mulai membelai memeknya.
Aku usap-usap lembut belahan memeknya dan sesekali mengobel itilnya. Aku sentuh itilnya dengan jari tengahku dan aku...Baca Selengkapnya di >> LiputanDewasa.com
Nonton Video Bokep Asia, Jepang, Barat, Indo Gratis!
DUNIAMESUM.COM
PILEMBOKEP.COM
FILEMSEKS.COM