Jacksen Ferreira Tiago telah mengkonfirmasi bahwa palang pintu Bio Pierre Paulin harus diparkir selama dua pekan menyusul cedera yang didapat pemain asal Kamerun itu ketika Persipura Jayapura menang telak 6-1 atas Kuwait SC di leg kedua perempat-final Piala AFC 2014.

Pria asal Brasil yang pernah menukangi tim nasional Indonesia menilai absennya Bio akan jadi jalan bagi pemain muda untuk tampil di sisa Indonesia Super league (ISL) wilayah timur, sebagaimana Dominggus Fakdawer harus absen karena kartu merah saat kontra Mitra Kukar, Jumat (29/8).

"Bio selama dua pekan akan menjalani pengobatan," buka Jacksen. "Ini kesempatan bagi Daniel Tata dan Fandri Imbiri. Mungkin Tuhan telah membuat jalan seperti ini sehingga pemain muda Persipura lainnya bisa unjuk gigi pada laga-laga berikut," tambahnya.

Daniel Tata yang lahir tahun 1990 telah menjalani 165 menit untuk Persipura di ISL musim ini. Sedangkan Fandry Imbiri yang masih 23 tahun belum mendapatkan menit bermain bersama Mutiara Hitam musim ini. Dan keduanya berpeluang menambah jam terbang mereka kala Persipura menjajal Persela Lamongan (2/9) dan Persepam Madura United (6/9).