Valencia meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah menaklukkan Malaga tiga gol tanpa balas.

Setelah mengimbangi Sevilla 1-1 di pekan perdana La Liga, Valencia pertama kalinya melakoni partai kandang di Mestalla, Sabtu (30/8) dinihari WIB melawan Malaga.

Valencia memanfaatkannya dengan menguasai pertandingan lewati 60 persen ball possesion serta 14 kali tembakan dengan empat on goal. Meski demikian Malaga mampu memberi perlawanan dengan 17 tembakan dan empat on goal.

Meski demikian Valencia lah yang mencetak gol lebih dulu di menit 31 lewat Paco Alcacer meneruskan crossing Jose Gaya.

Keunggulan Valencia bertambah di masa injury time babak pertama usai Daniel Parejo lewat sepakan kaki kirinya menjebol jala Malaga yang dikawal Carlos Kameni.

Kemenangan 3-0 El Che dipastikan di menit 56 lewat Pablo Piatti. Alcacer mengirimkan bola umpan kepada Piatti yang dituntaskan lewat sepakan kaki kiri terukur ke gawang Malaga.

Tambahan tiga poin ini sementara menempatkan Valencia di puncak klasemen dengan 4 poin, sementara Malaga di posisi kesembilan.

Almeria melakoni laga tandang kontra Getafe beberapa jam sebelum Valencia tampil. Sayangnya mereka harus takluk dengan skor 0-1 berkat gol Alvaro Vazquez di menit 29

Almeria kini duduk di posisi 14 dengan 1 poin lalu Getafe di urutan delapan.