LiputanDewasa - Tak kenal maka tak sayang kata pepatah. Perkenalkan namaku Merry umur 19 tahun, tubuh padat berisi engkap dengan payudara 36B. pacarku bilang, kalau tubuhku menggoda iman, sunguh aku senang dipuji seperti itu, sampai detik ini aku sudah berpacaran dengan 3 laki-laki. Semua berjalan wajar dan normal. Tidak ada yg lebih.
Tapi dengan yang ke empat ini sedikit special. Untuk pertama kali setelah kita pacaran 3 bulan. Sebelumnya kami saling mengenal karena kita satu kampus. Di dalam bus, saat itu kita sedang perjalanan tour ke lampung dan Palembang, kami melakukan ciuman di bangku belakang .karena suasana saat itu orang orang sudah tertidur pulas kami asik berciuman dan memegang alat kelamin masing masing.
Peristiwa itu terjadi 3 minggu saat kami tidak bertemu karena waktu itu liburan kampus kita berbeda kota. pacarku tinggal di bandung , kami berjanjian di salah satu tempat makan yang enak dibuat untuk bermesraan, kita akhirnya bertemu dan memlilih tempat duduk yang tempatnya agak tersembunyi supaya bisa melakukan kegiatan yang bebas, langsung saja pacarku yang kangen memelukku, aku pura pura tidur di meja agar bisa menutupi tangannya yang meremas payudaraku.
cerita sex ,cerita seks ,cerita dewasa ,cerita mesum ,cerita bokep ,cerita ngentot ,cerita hot ,cerita porno ,kisah sex ,kisah seks ,kisah dewasa ,kisah mesum ,jibob ,tante girang ,gairah sex
Ahhh sungguh nikmat sekali rasanya kangen diginiin ama kamu sayang,, aku juga tak tinggal diam aku pegang penisnya dan ternyata sudah tegang duluan adegan ini tidak berlangsung lama kira kira 15 menitan karena hidangan yang kami pesan sudah datang dan harus dimakan.
Selesainya kita makan kami mengobrol ngobrol kecil tak taunya dalam obrolan itu pacarku mengajakku maen ke kost kakak angkatnya, sungguh hatiku sangat senang katanya kakak angkatnya mau pergi jadi pacarku ijin menggunakan kamarnya berarti kita bisa bebas berciuman dan berpelukan dan tidak berpikiran untuk bercinta.
Sesampainya kami di kostan kakaknya, kami ikut menemani kakak itu menonton sebentar. Karena rupanya dia baru akan pergi sekitar sejam lagi. aku sempat kesal karena berarti aku dan pacarku belum bebas.
Tapi memang namanya nafsu, pacarku bisa saja mengambil kesempatan dalam kesempitan.
Sewaktu kakak asik menonton teve, kami yang duduk dibelakangnya (aku tiduran dipangkuan pacarku ) mulai asik berciuman.gairahsex.com Kembali tangan pacarku meremas payudaraku.
Aku mulai merasa terangsang yang amat sangat. Tanpa kuharapkan, tangan pacarku mulai masuk ke dalam celanaku. Untuk aku mengenakan celana pendek yang tidak terlalu ketat, sehingga tangan pacarku dapat masuk ke selangkanganku dengan mudahnya.
Kami asyik bercumbu sampai aku benar2 tidak bisa menahan lagi. akhirnya dengan alasan panas, pacarku mengajakku ke teras kamar kostannya. Kami duduk di kursi yang tidak akan terlihat dari dalam kamar. Lalu kami mulai berciuman dan kali ini aku gantian meremas penisnya dengan penuh nafsu.
Pacarku juga ngobel vaginaku dengan penuh nafsu. Entah setan dari mana datang ke dalam diri pacarku , lalu kami ke kamar mandi.
Sialnya, kamar mandi yang ada di kostan itu ternyata kamar mandi bersama.
Jadi ada kemungkinan bila kami di dalam, akan ketahuan. Tapi rupanya keadaan kostan hari itu sedang sepi sekali. Jadi kami bisa bebas menggunakannya.
Begitu di dalam kamar mandi, pacarku yang sduah horny banget langsung membuka sweaterku dan celana pendekku.
Dia juga langsung membuka kaosnya juga celana pendeknya. Sekarang kami hanya mengenakan pakaian dalam. Aku masih menggunakan tanktop. Dia langsung mengulum payudaraku dengan penuh nafsu. Di isapnya sampai puas payudaraku.
Bahkan sampai berbekas. Aku mulai mengerang nikmat ketika dia menghisap payudaraku dengan keras. Sementara aku belum melakukan apapun karena merasa nikmatnya.
Pacarku menarik tanganku hingga ke penisnya.
Akupun meremas-remasnya dengan nafsu. Dia juga mengerang nikmat. Dan erangannya mulai membuat nafsuku semakin meningkat. Dia mulai mencium bibirku dengan ganas. Jujur ini merupakan ciumanku yang terganas selama pacaran dengannya.
Dia juga memasukkan lidahnya dengan liar ke dalam mulutku. Kami asik berciuman sambil tanganku mengocok-ngocok penisnya dan tangannya meremas kedua payudaraku dengan kencang. Sambil sesekali memainkan putingnya.
Bibirnya turun menuruni leherku dan membuat bekas cupang di leherku. Untung saja rambutku panjang sehingga dengan mudah dapat kututupi bila keluar dari kamar mandi nanti. Bibirnya mulai menyusuri payudaraku dan kembali mengulum puting susuku yang sudah mulai menegang.
Sementara tanganku....Baca Selengkapnya di >> LiputanDewasa.com
Nonton Video Bokep Asia, Jepang, Barat, Indo Gratis!
DUNIAMESUM.COM
PILEMBOKEP.COM
FILEMSEKS.COM