LiputanDewasa - Aku sekarang bekerja sebagai tenaga sales disebuah showroom mobil, sehingga aku tidak menunggui rumah disebelah rumah oom Dio. Suatu hari aku mendapat tugas untuk mengikuti meeting cabang di Bogor dan Sukabumi. Kantor tidak memberi fasilitas kendaraan tapi uang transport dan penginapan serta makan untuk ke Bogor dan Sukabumi p.p. Setelah meeting di Bogor, selepas magrib aku sedang menunggu kendaraan umum di perempatan Ciawi untuk ke Sukabumi. Beberapa kendaraan umum lewat tapi selalu penuh.
TIba2 ada sedan yang menepi dan seseorang keluar dari sedan tersebut, ternyata oom Dio. “Nes, mau kemana sore2 gini?” tanyanya. “Eh oom Dio, Ines mau ke Sukabumi oom?” jawabku. “Kebetulan Nes, aku mau ke Sukabumi juga, bareng aja”, ajaknya. Ternyata di mobil sedang menunggu oom Odi. Setelah berbasa basi, oom Odi lansung menggas mobilnya ke arah Sukabumi. “Kamu sekarang kerja dimana Nes?, tanya oom Dio lagi. “Kerja di showroom mobil oom”, jawabku. “Terus ke Sukabumi mau ngapain”, tanya oom Odi. “Ines mau meeting cabang oom, tadi sudah meeting cabang di Bogor”, jawabku. “Kok gak dianter?” tanya oom Odi lagi. “Gak ada fasilitasnya oom, cuma dikasi uang transport dan hotel.
Oom oom ke Sukabumi mau ngapain”, tanyaku. “Kita berdua ada bisnis, eh gak taunya ketemu kamu. Kita nginep bareng kita aja, hemat kan. Kamu pulang ke Jakartanya kapan?”, ajakku. Kebayang nginep bareng mereka pastinya aku dientot bergantian, ngebayangin itu napsuku timbul. “Boleh khan oom, Ines pulang besok sore abis meeting”, jawabku. “Ya bareng kita aja lagi, kita juga balik ke Jakarta besok sore, lepas magrib kaya hari ini lah. Call aja, nanti disamperin” kata oom Odi lagi. Di perjalanan, kita mampir ke warung Sunda untuk mengisi perut. Jalan ke Sukabumi jelek kwalitasnya dan macet pula sehingga sampe Sukabumi sudah malem. Mereka langsung menuju ke Selabintana, “Kita nginep di Selabintana aja ya, adem”, kata oom Odi. Di hotel, mereka membook 2 kamar yang ada connecting doornya.
women on hotMakin jelaslah rencananya, mereka akan mengentoti aku bergantian. Aku sekamar dengan oom Odi, oom Dio di kamar sebelah. Oom Dio segera masuk kamar mandi, sementara aku rebahan saja di ranjang, napsuku makin berkobar karena ngebayangin sebentar lagi aku akan diantri mereka berdua. Oom Odi keluar dari kamar mandi hanya melilitkan anduk di pinggang saja, kelihatannya kontolnya menonjol, kayanya sih udah ngaceng berat.
Dia duduk disebelahku di ranjang dan mencium pipiku. “Nes kita asik lagi ya”, katanya merayu. “Iya oom, Ines juga udah kepingin ngerasaan kontol oom keluar masuk di memek Ines lagi”, kataku. Tangannya mulai meremes toketku dari luar, kayanya dia udah gak tahan napsunya sehingga gak kasi kesempatan aku mandi lagi. Kupikir, ya abis dientot aja mandinya. Bajuku dibukanya sehingga aku hanya mengenakan bra dan celana jin saja. Tangannya kembali meremas2 toketku.
Aku menggelinjang, nikmat. Dia langsung melepas kaitan braku sehingga terbukalah toketku, siap untuk diremas dan diemut lebih lanjut. Pentilku langsung menjadi sasaran, diemutnya sambil meremas toketku. “Nes, toketmu besar dan keras, napsuin deh”, katanya sambil terus meremas dan mengisep pentilnya. Ritsluiting jinku dibukanya, aku mengangkat pantatku sedikit supaya dia bisa melepaskan jinku yang ketat. CD ku juga langsung dilepasnya sehingga aku sudah bertelanjang bulet. Jembutku yang lebat menjadi sasaran selanjutnya, kemudian salah satu jarinya sudah mengelus2 memekku. Otomatis aku mengangkangkan pahaku sehingga dia mudah mengakses memekku lebih lanjut.
oral seks 69Aku melepas lilitan handuknya, segera kontolnya yang besar, panjang dan sangat keras aku genggam dan kocok2. “Nes, diisep dong”, pintanya. Kepalanya kujilat2 sebentar kemudian kumasukkan ke mulutku. Segera kekenyot pelan2, dan kepalaku mengangguk2 memasukkan kontolnya keluar masuk mulutku, enyotannya jalan terus. “Ah, enak Nes, baru diisep mulut atas aja udah nikmat ya, apalagi kalo yg ngisep mulut bawah”, erangnya keenakan. Tangannya terus saja mengelus2 memekku yang sudah basah karena napsuku sudah memuncak. “Nes, kamu udah napsu banget ya, memek kamu udah basah begini”, katanya lagi.
Kontolnya makin seru kuisep2nya. Tiba2 dia.....Baca Selengkapnya di >> LiputanDewasa.com
Nonton Video Bokep Asia, Jepang, Barat, Indo Gratis!
DUNIAMESUM.COM
PILEMBOKEP.COM
FILEMSEKS.COM