BURSA TARUHAN - AC Milan bakal ingin tunjukkan permainan yang tambah baik dibanding pekan yang lalu, pada waktu itu mereka lakukan jamuan Carpi di laga lanjutan Serie A di San Siro (22/4).
Bos interim Cristian Brocchi memang mampu mempersembahkan keberhasilan menang di laga debutnya melawan Sampdoria. Gol tunggal Carlos Bacca bikin tim tamu pulang dari Luigi Ferraris tiga angka. akan tetapi pada Sarana, sang allenatore berterus terang tetap belum puas permainan timnya dan Menagih wujudnya perbaikan.
Milan kini duduk di peringkat enam klasemen tatkala Serie A, terpisah 7 angka dari Fiorentina. Rossoneri bakal membidik keberhasilan menang, menggunakan cara meyakinkan, untuk menutup musim sekarang ini catatan positif.
tatkala itu, Carpi akan datang ke San Siro berada di bawah ancaman degradasi, cuma terpaut satu poin dari peringkat 18 klasemen, Frosinone, mendekati 5 laga paling akhir di kompetisi liga tempat regional dalam negeri.
Tim asuhan Fabrizio Castori sendiri tengah berada dalam peristiwa yang lumayan positif, usai mereka sanggup menggapai tiga keberhasilan menang di 5 laga paling akhir. disamping itu, mereka juga boleh sedikit berbangga hati disebabkan sempat menahan imbang Milan tanpa gol di kandang sendiri pada awal musim sekarang ini.
Untuk kompetisi nanti, Milan tetap belum dapat memainkan M'Baye Niang, yang tetap harus absen disebabkan alami cedera engkel dan dikira-kira baru akan pulih pada awal Mei mendatang.
tatkala dari sisi Carpi, mereka bakal kehilangan igor Bubnjic yang alami cedera lutut, serta Eddy Gnahore, yang alami cedera panggul. ke-2nya dikira-kira akan terus absen hingga musim kompetisi ini selesai.
Simak info menarik sekitar statistik kompetisi, perkiraan susunan pemain, dan prediksi, men-klik tombol di bawah ini

PREDIKSI BOLA LAINNYA :
Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion 22 April 2016
Prediksi AC Milan vs Carpi 22 April 2016
Prediksi Real Sociedad vs Getafe 22 April 2016
Prediksi Granada vs Levante 22 April 2016
Prediksi Arsenal vs West Bromwich Albion 22 April 2016
Prediksi AC Milan vs Carpi 22 April 2016
Prediksi Real Sociedad vs Getafe 22 April 2016
Prediksi Granada vs Levante 22 April 2016