Taruhan Bola Sbobet - Pimpinan klasemen Serie A Juventus membidik poin penuh waktu terima kunjungan Lazio pada giornata 34 di Juventus Stadium, Kamis (21/04) dini hari. kompetisi melawan Lazio menjadi peluang besar untuk mendulang tiga poin agar semakin mendekat ke tangga juara.
Ambisi Juventus untuk menggapai keberhasilan menang di dukung penampilan mengesankan pada waktu itu menghajar Palermo skor 4-0 di akhir pekan yang lalu. Situasi semakin berguna pada waktu itu sang rival utama Napoli takluk 0-2 di kandang inter Milan.
seperti itu, Juventus kini semakin menjauh kelebihan 9 poin dari Napoli. Oleh disebabkan itu, Juventus pastinya tidak mau kehilangan poin kala lakukan jamuan Lazio.
Juventus pastinya sedang dalam situasi yang tidak sempurna dalam memapak Biancoceleste. Claudio Marchisio menjadi pemain paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat yang harus masuk ruang perawatan akibat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) waktu melawan Palermo.
Kehilangan Marchisio sudah pasti menambah pusing pengasuh Massimiliano Allegri yang yg terlebih dahulu sudah kehilangan Martin Caceres, Giorgio Chiellini, Roberto Pereyra dan Neto disebabkan masalah cedera. disamping itu Alvaro Morata juga bakal absen disebabkan terkena skorsing.
Walau amat diunggulkan, Juventus juga wajib waspada kemampuan Lazio. Tim tamu sedang berada dalam periode bangkit berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip dua keberhasilan menang beruntun di bawah pengasuh baru Simone inzaghi.
keberhasilan menang atas Empoli pekan yang lalu seakan menambah keyakinan diri Antonio Candreva dkk. akan tetapi, inzaghi juga belum dapat bernafas lega disebabkan tetap alami masalah cedera pemain yang cukup akut.
Stefan de Vrij, Stefan Radu, Stedano Mauri, Abdoulay Konko, Ricardo Kishna, Edson Braafheid dan Etrit Berisha bisa dibenarkan absen disebabkan terkapar cedera. Oleh disebabkan itu, inzaghi dituntut untuk memaksimumkan skuat yang ada.

PREDIKSI BOLA LAINNYA :
Prediksi West Ham United vs Watford 21 April 2016
Prediksi Liverpool vs Everton 21 April 2016
Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 21 April 2016
Prediksi Empoli vs Hellas Verona 21 April 2016
Prediksi Genoa vs Inter Milan 21 April 2016
Prediksi Juventus vs Lazio 21 April 2016
Prediksi Palermo vs Atalanta 21 April 2016
Prediksi Roma vs Torino 21 April 2016
Prediksi Udinese vs Fiorentina 21 April 2016
Prediksi Deportivo La Coruna vs Barcelona 21 April 2016
Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 21 April 2016
Prediksi Malaga vs Rayo Vallecano 21 April 2016
Prediksi Sporting Gijon vs Sevilla 21 April 2016
Prediksi Real Madrid vs Villarreal 21 April 2016
Prediksi Valencia vs Eibar 21 April 2016