Bursa Taruhan - impian Newcastle United Untuk dapat lolos dari zona degradasi mendapat ujian berat pada pertengahan pekan musim sekarang ini. The Magpies harus menjumpai salah satu tim raksasa Premier League, Manchester City pada hari Rabu (20/4) dini hari nanti di St James Park Stadium.
ke-2 tim semestinya sudah saling bertemu pada pekan ke 27 Premier League musim sekarang ini. akan tetapi didisebabkankan The Citizens masuk didalam partai final Capital One Cup musim sekarang ini, sehingga kompetisi ke-2 tim harus dibatalkan dan baru bisa diadakan pada tengah pekan musim sekarang ini.
Tiga poin yang akan diperebutkan ke-2 tim pada tengah pekan musim sekarang ini punya arti yang cukup krusial bagi masing-masing. layaknya yang sudah kami catatkan yg terlebih dahulu, The Magpies amat membutuhkan tiga poin untuk lolos dari zona degradasi. hingga pekan ke 34 Premier League musim sekarang ini, mereka berada di peringkat ke 19 menghimpun 28 poin. Mereka berjarak tiga poin dari posisi 17 yang ditempati oleh Norwich City yang sudah memainkan satu kompetisi tambah banyak dari mereka. Oleh disebabkannya, jika menang pada kompetisi ini maka mereka akan semakin dekat pintu keluar dari zona degradasi.
akan tetapi yang menjadi masalah utama pada kompetisi ini ialah The Citizens bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Jika menilik histori perjumpaan ke-2 tim, Tim buatan Rafael Benitez itu cuma menang satu kali dari enam perjumpaan paling akhir ke-2nya. Manchester City juga butuh tiga poin untuk membuat aman tempat mereka di klasemen sesudah mereka berhasil mengkudeta Arsenal di akhir pekan yang lalu. Belum lagi peristiwatum positif yang tengah dibangun oleh Sergio Aguero dkk bikin laga ini menjadi laga yang menyukair untuk dilakoni oleh Newcastle United.
pada kompetisi ini situasi Newcastle juga berada jauh dari kata optimal. Tercatat ada 7 pemain mereka yang cedera, di mana nama Daryl Janmaat menjadi nama paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat yang masuk ruang perawatan The Magpies sesudah yg terlebih dahulu ada Fabricio Coloccini dan dua kiper utama Newcastle, Tim Krul dan Rob Elliot yang sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan mereka.
situasi cedera yang cukup parah tersebut, Benitez Rupanya tak akan melakukan pergantian yang bermakna dalam skuatnya. Karl Darlow tetap akan mengawal gawang The Magpies, di mana duet Jamal Lascelles dan Chancel Mbemba akan berjaga di jantung pertahanan mereka. Untuk lini serang sendiri, Pappiss Demba Cisse kebolehjadian akan digantikan oleh Aleksandar Mitrovic. Jonjo Shelvey juga kebolehjadian akan nampak Selayak starter dibelakang tiga gelandang kreatif mereka yang terdiri dari Giorginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, dan Andros Townsend.
Di kubu Manchester City, Manuel Pellegrini tak akan membawa sebanyak pemainnya yang tetap dalam proses pemulihan cedera. Nama Gael Clichy dan Samir Nasri dibenarkan tidak bisa tampil pada kompetisi ini disebabkan mendapat cedera pada partai panas kontra Chelsea di akhir pekan yang lalu berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip David Silva yang mendapat cedera pada kompetisi kontra PSG pekan yang lalu. akan tetapi kabar baiknya, sang kapten Vincent Kompany dan Raheem Sterling di info-kan sudah mulai kembali berlatih dan kebolehjadian besar akan berada di bangku simpanan pada kompetisi ini.
Prediksi Newcastle United vs Manchester City 20 April 2016
Prediksi Napoli vs Bologna 20 April 2016
Prediksi Sassuolo vs Sampdoria 20 April 2016
Prediksi Real Betis vs Las Palmas 20 April 2016
Prediksi RCD Espanyol vs Celta Vigo 20 April 2016
Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen 20 April 2016
Prediksi Lorient vs Paris Saint Germain 20 April 2016
Prediksi Newcastle United vs Manchester City 20 April 2016
Prediksi Napoli vs Bologna 20 April 2016
Prediksi Sassuolo vs Sampdoria 20 April 2016
Prediksi Real Betis vs Las Palmas 20 April 2016
Prediksi RCD Espanyol vs Celta Vigo 20 April 2016
Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen 20 April 2016
Prediksi Lorient vs Paris Saint Germain 20 April 2016