Cerita Seks Pijatan Untuk Istri Orang Lain – Saya seorang suami 34 tahun Isteri saya berusia 26 tahun. Kami keturunan dan tinggal di Apatement TA .Isteri termasuk berukuran sedang, tinggi 164 cm, berat 47 kg dan termasuk ramping, hobby senam dan merawt kulit ,warna kulit kuning langsat, dan mulus. Saya mempunyai hobby massage. Entah pikiran saya kemasukan fantasi dari mana sehingga timbul keinginan saya untuk melihat isteri saya dipijat.

Karena faktor safety n Privasilah Saya mencari masseur profesional,sebab teman saya punya pengalaman buruk sewaku mencari dikoran LM, pertama tama saya searching di koran P banyak sekali namun hanya menuliskan Pijat untuk wanita atau ada pula ditulis pasutri namun menerima Pria juga. jadinya saya takut kena macam-macam, karena rasa penasaran akhirnya saya telpon namun dari gaya bicara dan susunan kalimatnya saya berkesimpulan bahwa mereka ingin ML gratis tapi dapat duit, Ok lah duit buat saya tdk menjadi masalah tetapi saya tidak mau “memberikan”isteri saya kepada orang yang mendahulukan nafsu,hampir seluruh search engine saya obok obok dan akhirnya suatu waktu saya menemukannya.

Tetapi bagaimanapun web massage sensual yang saya buka always no intercouse ,saya coba berkorespondensi dan meneukan jawaban bahwa yang benar profesional itu intercouse tidak menjadi bagian yang “dijual” artinya harus natural. mmmm”..saya mengerti sekarang

Lama saya mencari,akhirnya sekitar 2009 april ,saya membaca koran dan mata saya tertumbuk pada iklan yang berbunyi lebih kurang seperti ini
ADRI Massage sensual for ur wife khusus u Pasutri .Hsbnd watch teraphy/Fantasy.Benar-benar Pjt bljr diLN call 08179xxx(no Plus No SMS) dst (aku lupa)

Saya telepon,ternyata responya bagus ,bahasanya rada intelek dan ga kampungan, but I have to make sure dulu, beberapa hari kemudian saya bertemu dengannya di salah satu mall dekat kantor.Dia memperkenalkan namanya R (kok berbeda dengan iklannya ADRI )

Orangnya bersih cukup ganteng wajahnya didagu n pipi ditumbuhi rambut yang udah tercukur ,berpakaiannya sangat match mencerminkan pria metro sex dan pekerja kantoran rambutnya model spike dengan wet look , agak gemuk tapi gemuk kekar n kencang dan bukan yang gembrot.. Mulai aku cerita ini itu,mas R menerangkan dengan sangat jelas Salah satu yang saya ingat dia memulai pertanyaan dengan ini

“apakah mas sudah komunikasikan” saya tidak mau kalau belum deal dengan wife karena teraphy ini tdk akan pernah berhasil!”.

Kalau nanti jadipun mungkin suatu saat saya ketemu anda dimana ,maafkan kalau saya tidak menyapa,demi menjaga privasi mas,..begitu kata Mas R ,jadi makin mantap nih karena saya ingat teman waktu itu cerita pemijatnya tiap hari sms isterinya ngajak ketemuan sendiri

Aku jawab memang pernah saya komunikasikan dan itu sudah 4 tahun lalu dengan bujuk dan rayuan terus menerus dia setuju aja kok tetapi dia pilih yang benar dan bisa,semoga mas R ini benar ya, jawabku”

Jawab mas Rio ” Pokoknya setelah diurut badan akan terasa enak. Bukan hanya itu, bahkan saya expert untuk mengurut bagian syaraf yang menimbulkan rangsangan seksual.

Sumber