Cerita Panas Melihat Keindahan Tubuh – Melihat tingkah orang berdua yang sedang telanjang diatas kasur, mereka berdua saling bermesraan dengan posisi laki laki berada diatas , sedangkan kaki wanita melingkar pada pinggul pasangannya segera untuk membantu memompa , mereka saling berciuman menikmati rasa bersenggama, saat itu cuaca juga sedang panas panasnya.

Si pria bernama Topan. Ia seorang marketing executive pada sebuah perusahaan nasional. Usianya baru 28 tahun. Wanita yang sedang digelutinya adalah istrinya yang baru dinikahinya tujuh bulan, Mona. Ia adalah karyawati pada sebuah perusahaan jasa telekomunikasi di Jakarta. Usianya 25 tahun.

Topan sangat mencintai istrinya yang cantik rupawan itu. Kulitnya halus dan putih bersih. Nikmat sekali merasakan kelembutan tubuhnya saat ditindih dan disetubuhinya. Aroma tubuhnya begitu wangi alami. Suaranya pun merdu didengar. Apalagi saat mengeluarkan erangan nikmat di tempat tidur… Topan sangat menyukainya…

Sejak pacaran, orang sering mengatakan mereka pasangan yang serasi. Yang satu cantik, yang lain tampan. Keduanya berasal dari keluarga yang mapan dan berpendidikan tinggi. Masing-masing memiliki karir yang cerah.

Malam itu mereka tuntaskan dengan meraih puncak kenikmatan bersama-sama. Selesai bersetubuh, masih dalam keadaan bugil di balik selimut, mereka pun membahas rencana yang sudah mereka susun.

“Jadi Boss sudah mengizinkan Papah untuk cuti?” tanya Mona membuka percakapan.

“Iya, Mah…” jawab Topan tersenyum. “Jadi minggu depan kita mudik ke Sumatera.”

Lebaran tahun itu Topan dan Mona sepakat merayakannya di kampung halaman Topan di Bukittinggi. Topan ingin mengajak Mona yang asli Jawa untuk melihat keindahan alam kampung halamannya itu.

“Hmmm… kalau begitu jadi ya petualangan pertama kita…?” senyum Mona.

“Ha ha ha… sudah gak sabar ya..?” timpal suaminya. “Iya. Nanti kita akan melewati hutan juga… Banyak lah petualangan yang bisa kita lakukan…”

“Termasuk petualangan seks….?” goda Mona sambil tersenyum nakal.

“Ha ha ha… Ya… ya… Tentu. Ide yang menarik…” jawab Topan bergairah. “Seperti… petualangan seks di hutan misalnya..?”

“Ha ha ha… kalau gitu Mamah jadi Jane… Papah jadi Tarzan…” gelak Mona.

Keduanya pun tertawa terbahak-bahak. Sementara malam pun kian larut…

Di daerah sekitar jalan lintas Sumatera sering terjadi bencana kekeringan. Hal itu akan mengakibatkan para warga di sekitarnya kelaparan karena hasil pertanian dan kebun mereka gagal.

Sumber