Cerita Dewasa Rintangan Cinta – Ku pancing istri kalo berani tukar bajunya dengan kaos yang baru dibeli, ternyata tantangan disambut. Sambil mepet-mepet kiri di jalur arah ciawi klakson dari angkot dan motor dari belakang istri cuek aja. Kursi dilipat ke belakang langsung buka-buka. Yang bikin nafsu istri sempat buka baju lama, durasi sekitar 10 menit tanpa sebenang pun bagian atas, sampe sempat dilirik pengendara motor.

Susu istri yang 36 cup C menggelantung menjulang langsung aku isep tapi curi-curi mengingat lalu lintas ramai akhirnya kupegang-pegang aja dan minta istri pake kaos ketat yang baru kubeli wow… so sexy that was the firstime liat istri pake baju seseksi itu. Maklum istri selalu risih dengan tontonan orang terutama ke bagian dada sehingga selalu mengenakan baju kerja yang sopan dan bra yang ndak pake kawat.

Lanjut cerita, istri juga ikutan horny dan pengen pamer. Bingung juga maksudnya gimana, akhirnya tancap gas ke arah diskotik daerah taman sari. Karena masih termasuk sore, kira-2 jam 8.30 istri n me kecewa karena mash sunyi dan club belum buka.

Akhirnya disuruh maen bilyar dulu ama yang jaga di depan.. kurang sip dan tertantang akhirnya ke club karoke daerah dekat baranang siang..meski masih sepi tapi lumayan hot karena istri bisa pamer di depan beberapa tamu, sambil keluar masuk ke toilet..

Cerita Ngentot, Kira -kira satu jam di club karoke akhirnya pulang, takut telat ndak enak ama mertua yang lagi nginap ke rumah. Di tol arah pulang istri udah tambah nafsu. kaos yang belahan rendah udah diturunin ampe gunungnya menggantung bebas. Petugas tol sampe malu ngeliatnya. Me saking nafsunya dah pengen banget ml ama istri. Minggir di rest area bogor terlalu rame, gairahsex.com ndak enak akhirnya kaluar lagi nyari-2 tempat sepi. Keluar sentul bikin istri tambah nafsu pengen toge-nya dipegang orang katanya. cuman mau dipegang aja rasanya gimanaaa gitu.

Diskusi akhirnya diputuskan cari tukang rokok di tempat sepi, rencananya pura-2 beli rokok nanti istri mau narik tangan orang itu pegang susu istri.. akhirnya nyusurin jalan ke arah gunung pancar,

Masuk kanan mengarah ke jalan kampung menuju sentul selatan…cari-2 tukang rokok yang sepi ndak ada akhirnya jalan terus… mendekati keluar ke perumahan sentul selatan, ada jalan gelap ke kanan arah gadok (alternatif).. akhirnya masuk.. gelap takut juga ada setannya… ndak taunya pikiran setan yang masuk.. lewatin pangkalan ojek ada dua ojek anak muda sedang nongkrong… akhirnya timbul pikiran gila.

Me turun pura-2 nanyain jalan ke arah gadok istri stay di mobil. Dua anak muda ini akhirnya boncengan jalan di depan kita tunjukin jalan. Melihat lokasi sudah sangat sepi dan gelap aku nyalain dim dan sein ke kiri..

Dua anak muda itu kemudian balik lagi ke arah mobil.. karena emang nanya arah jalan, keduanya sama sekali ndak curiga kalo kita mo minta service enak buat istri dari mereka… pas di samping kaca aku langsung tanya sambil senyum.

“mas-mas, mau pegang2 susu nggak? mbak ini pengen susunya diraba…”

lucu juga karena keduan cuman saling tatap seperti risih.. aku malu juga nanyanya rupanya dua anak muda ini emang anak muda yang nggak suka iseng.. tapi yang duduk di belakang boncengan rupanya tertarik dan lebih berpengalaman.. keduanya hanya takut diliat teman-2 ojeknya yang kerap lewat.. sementara istri udah tambah nafsu sambil buka pintu

Sumber