Cerita Ngentot Nikmatnya Tunangan Sepupuku – Aku punya kerabat/sodara jauh cowok namanya Panji. Hubungan darah kami itu rumit bahkan bisa dibilang Panji itu masih sepupu tiriku. Dia tinggal di kota yg sama dgnku,dan mempunyai usaha sendiri,spt cafe,dan beberapa bisnis kecil lainnya.

Panji ini mempunyai seorang tunangan yang bernama Ana. Do’i mantan bisyar ( katanya ). Dan Ana ini umurnya masih muda,sekitar 19 thn ( bkn under age kan..?). Panji berumur 23 thn. Ana ini sering sekali menginap dirmh Panji meski ortu Panji tahu,mereka cueksaja,karena mrka pikir Ana dan Panji sudah tunangan dan akan menikah bbrp wktu kedepan.

Kami cukup akrab satu sama lain. Dan akupun sering berkunjung ke kafe milik Panji utk sekedar nongkrong melepas stress. Jujur saja,Ana ini orangnya sangat cantik bagiku,tapi karena masih melihat tali persaudaraan dengan Panji,maka aku tak ada niat apa-apa terhadap Ana.

Malah yang terjadi sebaliknya,Ana sering sekali menemaniku ngobrol di kafe berdua,Panji pun tak ambil pusing. Mereka sudah bertunangan beberapa bulan yang lalu. Namun dr keseringan curhat itulah aku jadi tahu bahwa Panji itu suka main tangan terhadap Ana, minimal menampar apabila ada kesalahan sedikit.

Ana berani curhat kepadaku,karena Panji ini masih segan terhadapku. Dariseringnya curhat itulah,kami jadi dekat. Dan suatu hari Ana curhat kalau Panji jarang pulang karena terlalu sibuk dgn pekerjaannya,hingga Ana merasa tak dianggap. Dan suatu kali pernah ditemuinya Panji sedang berduaan dengan WP di salah satu karaoke. Dan memang saat hari itu aku berkunjung ke kafe nya,Panji memang sedang ke luar kota.

“Panji udah jarang perhatian ma Ana lagi,Kak..”,katanya.
“Ya..sabar aja dl.. “,jawabku.
“Mana dia sering ketahuan selingkuh. Begitu ketahuan langsung dia memohon-mohon minta maaf. Udh Ana maafin,ehh..diulangin lagi.”,cerita Ana penuh emosi.
“Sabar,ya.. Jgn cemberut gt.. wajahnya jadi lucu klo gt.”,candaku.
“Ihh…Kakak..orang lg serius cerita..”,ujarnya.

Aku hanya tertawa melihat tingkahnya yg memang menggemaskan.

Suatu hari,Ana menghubungiku bahwa Panji sedang ke luar kota selama 2 hari. Ana yg saat itu menginap dirmh Panji,malah jadi sendirian. Masalahnya Panji,berangkat bersama Ayahnya. Sedang dirmh tak ada siapa-siapa kecuali adik Panji yg masih kecil dan seorang pembantu.

“Kak..Panji sedang keluar kota 2 hari,lusa baru pulang. Ana sendirian dirmh Panji ama adik kecil aja. Ama pembantu satu. Ana tadi udh bilang ke Panji,dan katanya mnta tlg kakak aja yg nemenin skaligus ngecek kerjaan sementara. Kakak bisa ga ksni nanti mlm ? Nginep sini. Soalnya Ana takut. Ada kamar tamu koq. Bisa ya,Kak…”,pintanya.

Sumber