Cerita Ngentot Nafsu Adik Ipar Yang Masih SMP – Nama ku Dani bekerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan barang elektronika sebagai surveyor, perkerjaan yang ku jalani ini sebenarnya sangat berat karena aku pergi kerja pukul 8.00 WIB dan pulang terkadang sampai larut malam, dengan penghasilan yang mencukup untuk kehidupan keluarga kecil ku. aku tinggal dirumah kontrak dengan kamar 1 sehingga istri dan anak ku harus ku tinggal setiap harinya, terkadang aku sayang melihat keadaan istri ku, tetapi hanya ini pekerjaan yang dapat ku lakoni sehingga aku harus meninggalkannya dirumah dengan anak ku.

Melihat kondisi seperti itu Mertua ku mengambil inisiatif untuk menyuruh adik ipar ku untuk tinggal sementara dengan keluarga ku, berhubung jarak rumah ku dan sekolah adik ipar ku sangat dekat (+ 500 M). sebenarnya aku merasa keberatan dengan kehadiran adik ipar ku, karena biaya kehidupan dikeluarga ku menjadi bertambah, padahal untuk biaya makan dan transport untuk dan keluarga ku terkadang harus mengutang, tetapi demi istri ku terpaksa aku menerima tawaran yang di berikan mertua ku.

Dengan adanya adik ipar ku kehidupan di keluarga mulai agak berubah, istri ku sudah mulai mudah dalam mengurus rumah tangga dan membersihkan rumah, sementara setelah pulang sekolah adik ipar ku menjaga anak ku. istri ku dan adik ipar ku tidur dikamar dan aku tidur diruang tamu (didepan TV) karena aku pulang larut malam.

Di kehidupan sehari-hari kami tidak ada masalah, keuangan pun mulai meningkat walau ada adik ipar ku dirumah, mertua ku sering mampir kerumah sekedar bermain dengan cucu nya dan melihat anak nya yang dititip dirumah kami, sedangkan dari segi rohani jelas kami serba kekurangan, karena ada adik nya dirumah kami. akhirnya aku hanya melampiaskan dengan cara menonton film deasa melalui DVD dan HP yang ku miliki, terkadang aku mengajak istri ku untuk tidur dengan ku diruang tamu hanya sekedar untuk berhubungan badan, setelah selesai istri ku kembali lagi kekamar dan tidur dengan adik nya.

Kehidupan itu aku lalui setiap hari, hingga suatu saat ketika aku dan istri ku berhubungan tubuh aku melihat bayangan sekilas yang sedang mengintip kami berhubungan, aku diam saja seakan tidak ada seorang pun yang melihat kami berhubungan badan diruang tamu. Kejadian itu berulang terus setiap kami berhubungan badan hingga aku tidak dapat merasakan kepuasan karena aku hanya mengawasi bayangan yang mengintip tersebut.

Hingga suatu saat aku menghidupkan lampu ruang tamu ditempat aku tidur agar dapat melihat siapa yang sedang mengintip kami, dan ternyata aku berhasil mengenali siapa yang sedang mengintip kami berhubungan badan dan adik ipar ku sendiri (sebenarnya tanpa dihidupkan lampu aku juga sudah tau pasti siapa yang mengintip, kan supaya lebih meyakinkan, heheheheheh….).

Sumber