Manchester City vs PSG 01.45 WIB, Rabu 13/4/16

Prediksi 90bola- City berpeluang besar untuk memperpanjang catatan sejarah mereka di Liga Champions andai mampu melenggang ke babak selanjutnya.

Rekor City di Liga Champions adalah lolos ke babak 8 besar dan itu dapat terwujud pada edisi musim ini. Namun City berpeluang untuk menginjakkan kaki mereka untuk pertama kalinya di babak semi final jika mampu memulangkan kandidat juara Liga Champions musim ini, PSG.

City membawa pulang modal berharga kala mengunjungi kota Paris pada Leg pertama lalu. David Silva dkk menahan imbang PSG dengan skor 2-2 dan dengan hasil tersebut City hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk lolos pertama kalinya ke babak semi final.

Akan tetapi, Misi untuk menahan PSG pada pertandingan leg kedua nanti benar-benar menjadi ujian tersendiri bagi The Citizens. Pasalnya tim besutan Laurent Blanc ini tengah berada dalam kondisi terbaik mereka jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti. Dengan nama-nama besar yang mengisi lini serang PSG, membuat The Citizens harus bekerja keras agar tim tamu tidak membalikkan kedudukan di kandang mereka.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Manuel Pellegrini dipastikan tidak akan diperkuat oleh Raheem Sterling yang masih berjuang pulih dari cedera. Sedangkan kabar buruknya adalah dua pemain andalan mereka, Sergio Aguero dan David Silva dikabarkan mendapat cedera ringan saat pertandingan kontra West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin, sehingga kondisi keduanya masih menjadi tanda tanya besar untuk diturunkan pada leg kedua nanti. Namun kabar baiknya adalah, sang kapten Vincent Kompany dikabarkan sudah berlatih penuh dan kemungkinan besar akan tampil pada tengah pekan nanti.

Menghadapi PSG yang notabene unggulan pada laga ini, Pellegrini dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Duet Fernandinho dan Yaya Toure akan mengisi lini tengah mereka. Sedangkan Kevin De Bruyne yang dicadangkan pada laga kontra WBA kemarin diprediksi akan kembali bermain semenjak menit pertama.

Di kubu tim tamu, pelatih Laurent Blanc dipusingkan...http://www.90bola.cc/berita/UCL-Pred...16-120361.html

90bola.cc