Tottenham vs Manchester United 22.00 WIB, Minggu 10/4/16

Prediksi 90bola- Spurs akan mengusung misi kemenangan kala menjamu lawan berat, Manchester United pada pekan ke-33 musim demi menjaga asa dan persaingan serta jarak mereka dari Leicester City yang lajunya belum terhentikan.

Hingga pekan ke-33 ini, Harry Kane cs masih berada diperingkat kedua klasmen sementara dibawah Leicester yang memiliki keunggulan 7 angka. Dengan selisih angka yang begi besar dan musim ini hanha menyisakan 6 pekan lagi, maka tak ada kata lain selain kenenangan bagi kubu tuan rumah.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, tapi Spurs selalu kesulitan untuk menaklukan United. Menurut catatan statistik, terakhir kali klub asuhan Mauricio Pochettino menang atas United di kandang adalah pada musim 2000-2001, kala itu Spurs ditangani Glen Hoddle. Artinya, United belum pernah kalah dalam 14 kunjungan terakhirnya ke White Hart Lane.

Kondisi sang tamu, United sedang dalam kondisi bagus setelah menang dalam dua laga beruntun melawan Manchester City dan Everton. Tekad mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan sangat besar sehingga Louis van Gaal menyerukan anak asuhnya untuk bisa menyapu bersih semua kemenangan pada tujuh laga sisa.

Pada laga krusial ini, Spurs tak akan diperkuat Nabil Bentaleb dan Clinton NíJie yang masih menjalani pemulihan. Jan Verthongen dan Erik Lamela juga masih diragukan akan tampil meski sempat dikabarkan berangsur membaik.

Sedangkan United...http://www.90bola.cc/berita/EPL-Pred...16-119864.html

90bola.cc