Cerita Seks Takluknya Nana – Kenalin, gue Johan, mandor yang dapet tugas buat ngebangun sebuah rumah di kawasan elit. Rumah yang gua bangun punya sepasang anak muda yang akan nikah. Nana, nama si cewek, orangnya manis, tinggi sekitar 160-an, kulit putih, kaki bagus, pantat bullet, toket kecil tapi mancung. Sejak pertama ngeliat gua udah penasaran pengen ngerasain Nana. Akhirnya kesempatan dateng…..Gue lagi ngeliatin anak buah gue kerja pas bau harum bikin gua ngeliat ke arah pintu masuk. Nana masuk sendirian.

“Lho, koq sendirian cie, si koko mana?” sapa gue.
“si koko lagi ke luar kota.” jawab Nana sambil ngeliatin kerjaan tim gue.

Gue anterin Nana keliling rumah. Pas naik ke lantai 2, gua jalan di belakang Nana, duh,,,,goyangan pantatnya yang dibalut rok selutut bikin napsu aja. Ditambah sepatu hak tinggi yang bikin kakinya tambah napsuin.

Gue deketin Nana yang lagi ngamatin kamar utamanya dari belakang, trus gua peluk Nana sambil gua cium2 lehernya sambil tangan gua yang penuh otot maenin toketnya. mhh…wangi parfumnya bikin gua makin napsu aja.

“eh…apaan neh…..pak Johan jangan kurang ajar ya !” Nana berusaha berontak dari dekapan gue.
“Ssttttt…jangan brisik cie, ntar orang orang tau cie cie ada affair ma saya kan malu…hehehe” Nana terdiam, pasti dia gak mau ada yang tau kalo dia lagi di kerjain ma mandornya.
“Ni kamar kan dah jadi, gimana kalo kita coba dulu eh? hehehe”
“Tolong jangan perkosa saya pak…saya belum pernah ngapa ngapain ma pacar saya”
“ho…masih perawan yah hehehe…gini aja deh…kalo n’cie nurut, saya jamin n’cie masih perawan gimana?” Nana hanya mengangguk pasrah.

Gue suruh dia nungging sambil pengangan pinggir ranjang, trus gue angkat roknya yang selutut ke atas sampe gue bisa liat pantatnya yang montok dibalut celana dalem putih. Gue usap-usap pantat sama pahanya, mulai dari pantat turun ke paha luar..naek ke paha dalem..pantat..dst….

“Cie, punya pantat ma kaki bagus gini jangan di simpen donk, bagi bagi ma yang lain hehehe.”
“mm….mm….” bunyi dari mulut Nana akhirnya muncul, tampaknya dia mulai menikmati usapan gue. Sekarang gue gosok-gosok mq ma clitnya yang dibungkus celana dalem.

Nana berusaha menghindar mqnya tersentuh dengan menggerak-gerakan pantatnya.

“mmhh…stop….jangan…” ucapnya lirih.

Tangan gue akhirnya terasa lembab, gue balikin si Nana, sekarang dia terlentang di ranjang tampaknya dia udah pasrah, mukanya yang basah oleh air mata menatap pintu kamar dengan pandangan kosong…kemeja ma bhnya gua buka, roknya gua lipet ke atas…gue singkep celana dalemnya trus gua jilatin clitnya. “mmhhh…ahhh…ahhh….mmmhhh” sekarang tangan Nana meremas remas pala botak gue. Akhirnya….

Sumber