Divisi Championship-MK Dons vs Wolverhampton 01.45 WIB Rabu 6/4/2016

Prediksi 90bola Jebloknya penampilan anak-anak MK Dons berimbas pada terancamnya tim turun kasta musim depan. Menjelang pekan ke 40 hari Rabu besok (6/4), tim ini bahkan sudah memasuki zona relegasi dengan terjerembab di posisi 22 klasemen sementara. Sejatinya, jarak dengan batas aman tak terlalu jauh, akan tetapi penyakit inkonsistensi membuat perjuangan tim semakin berat.

Murphy dkk harus memutar otak untuk bisa selamat dari wilayah merah ini secepat mungkin. Maka dari itu, hak istimewa untuk bermain bersama pendukung setia akan dimaksimalkan demi mendapatkan tambahan tiga angka yang sangat berharga.

Terlebih, tim ini selalu memanen hasil negatif selama empat hajatan, tepatnya hanya dua poin yang bisa dibawa pulang dengan menahan seri Charlton dan Hull, sedangkan bentrok kontra Brighton dan Fulham berakhir menyesakkan.

Sementara itu, pesona Wolverhampton pun tak begitu menakjubkan. Tim ini hanya bisa menambah 3 angka selama 3 pertandingan. Itu artinya, mereka sangat kesulitan untuk menunjukkan dominasi untuk meraup semua poin yang dipertaruhkan.

Namun , situasi The Wolves lebih menenteramkan ketimbang MK Dons. Sebab, mereka masih berada di papan tengah, yakni urutan 12 dengan modal 49 angka. Dengan demikian, anak-anak bisa bermain lebih tenang ketimbang musuh yang beraksi di bawah tekanan.

H2H MK Dons 2 win 2 draw 2 lose. Pertemuan paruh pertama November kemarin berakhir dengan skor kacamata. Sebelumnya, tim yang berpredikat tamu malah cenderung unggul. (hyt)

Prediksi skor akhir: MK Dons 1-1 Wolverhampton

90bola.cc